POPULAR STORIES

Toyota Coms Dan C+ Pod Belum Akan Dijual Umum

Toyota Coms dan C+ Pod Belum akan Dijual Umum

KabarOto.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan 3 model kendaraan listrik dengan total 30 unit yang terdiri dari 20 unit Toyota COMS (BEV), 5 unit Toyota C+pod (BEV), dan 5 unit Toyota Prius PHEV untuk Project EV Smart Mobility di kawasan Nusa Dua, Bali.

Toyota COMS dan C+pod dapat digunakan oleh masyarakat dan turis di dalam kawasan The Nusa Dua Bali dan sekitarnya. Sedangkan, Toyota Prius PHEV dapat digunakan sebagai layanan airport transfer dari dan ke kawasan Bandara Ngurah Rai serta sebagai kendaraan untuk bermobilitas di wilayah Bali.

Baca Juga : Tertarik Toyota GR Yaris, Siapkan Booking Fee Rp100 Juta

Terkait jumlah unit kendaraan listrik yang disediakan Toyota di Bali hingga saat ini diklaim masih cukup untuk memenuhi kebutuhan di sana.

“Jumlah kendaraan listrik yang kami sediakan di sana masih cukup, tapi akan kami review terus kebutuhannya,” ungkap Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmi Suwandy saat dihubungi KabarOto, hari ini (01/04).

Baca Juga : Toyota C+pod, Imut Tapi Masih Terbatas Di Jepang

Sementara itu, untuk unit Toyota C+pod yang baru dipasarkan di Jepang secara terbatas. Toyota Indonesia belum berencana memasarkan produk tersebut di Tanah Air.

“Untuk saat ini Toyota COMS dan C+pod belum dijual untuk umum. Namun, kami akan pelajari lebih lanjut untuk kemungkinannya,” pungkas Anton Jimmi.