Toyota C-HR Dijual Mulai Dari Harga Rp 488,5 Juta Di Indonesia

Toyota C-HR Dijual Mulai dari Harga Rp 488,5 Juta di Indonesia Toyota C-HR

KabarOto.com - Toyota Indonesia siap meluncurkan crossover terbaru mereka, C-HR di Indonesia, Selasa (10/4/2018). Menunggu peluncuran secara resmi, Toyota Astra Motor (TAM) melalui laman resminya merilis harga dan spesifikasi detail mengenai produk terbarunya tersebut.

Dalam laman resminya terungkap Toyota C-HR dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 488,5 juta untuk single tone dan Rp 490 juta untuk varian dual tone. Selain itu, dalam situs resmi Toyota terungkap bahwa C-HR bakal dipersenjatai dengan mesin dengan kode 2ZR-FBE dengan kapasitas mesin 1.8 liter.

Baca juga: 3 Crossover yang Bakal Diusik Toyota C-HR

Mesin tersebut berkonfigurasi empat silinder segaris 16 katup DOHC dengan VVT-i (intake). Dengan mesin tersebut menghasilkan tenaga hingga 139 dk dengan torsi maksimal 170 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis CVT 7 percepatan.

Selain itu mobil ini pun turut didukung fitur keselamatan modern seperti anti-lock braking system (ABS), Electronic brakeforce distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).

Untuk memudahkan jalan di tanjakan juga, Toyota C-HR memiliki fitur Hill-Start Assist Control. Toyota C-HR turut dilengkapi dengan fitur keselamatan untuk anak yakni Isofix Child Restraint System.

Toyota C-HR pun turut dilengkapi dengan beberapa fitur kendaraan modern seperti lampu depan projektor halogen, LED DRL, pelek berukuran 17 inci, begitupun dengan model lampu belakangnya.

Bila melihat C-HR yang lebih dulu meluncur di Malaysia beberapa waktu lalu, mobil ini telah disematkan keyless entry, start engine button, jok lapis kulit serta bisa disesuaikan dengan posisi punggung. Meski begitu pengaturan jok masih dilakukan dengan manual.

Sementara untuk Indonesia, mobil ini ditawarkan dengan lima pilihan warna, white pearl crystal shine, metal stream metalic, attitude black mica, blue metallic with sporty black roof, dan red mica with sporty black roof.

Penasaran seperti apa wujud Toyota C-HR untuk Indonesia? Tunggu update selanjutnya hanya di KabarOto.com.