POPULAR STORIES

Toyota Distribusikan Land Cruiser 2019 Di Amerika

 Toyota Distribusikan Land Cruiser 2019 di Amerika Toyota Land Cruiser 2019. (Foto: guncelhaberler.club)

KabarOto.com - Toyota sudah mendistribusikan Land Cruiser 2019 untuk pasar Amerika. Dilansir dari Zing, tidak terlalu banyak perubahan pada mobil SUV bongsor ini dari versi sebelumnya. Hanya penambahan fitur untuk off road yang didukung dengan Kinetic Dynamic Suspension System (KDSS) yang mampu meningkatkan respon kemudi sekaligus meredam getaran pada permukaan jalan yang tidak rata.

Baca Juga: Hyundai Siapkan SUV Pesaing Land Cruiser

Untuk mesin masih sama dengan versi sebelumnya, yaitu 5.7L V8 yang yang bisa menghasilkan tenaga 381 dk dan torsi 545 Nm pada 3.600 rpm dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Mesin ini mampu menarik berat hingga 3,6 ton.

Toyota sudah mendistribusikan Land Cruiser 2019 untuk pasar Amerika. (Foto: www.detroitmfg.com)

Land Cruiser juga dibekali Trailer Sway Control yang pengoperasiannya dilakukan dengan sistem stabilizer VSC. Sistem four-wheel drive Toyota Land Cruiser 2019 bisa mendistribusikan tenaga yang kuat, sehingga saat roda selip, sistem akan memberikan cengkeraman yang kuat. Selain itu, traction control juga akan membantu meminimalisir selip selama akselerasi dan pengereman dilakukan.

Baca Juga: Toyota Land Speed Cruiser Jadi SUV Tercepat Di Dunia

Untuk pasar Amerika Serikat, Land Cruiser 2019 ini dibekali jok kulit yang nyaman, penghangat kursi depan, keyless entry, electrik sunroof dan 4-zone air conditioning. Sistem hiburan yang terintegrasi sistem navigasi GPS, Audio dari JBL, dan pengisi daya handphone tanpa kabel. Sistem entertainment kursi belakang dilengkapi dengn DVD player. Mobil ini dijual dengan harga USD 88.544 atau sekitar Rp1,3 miliar.