POPULAR STORIES

Toyota Gandeng Milenial Gelar Acara Musik Pakai Yaris Modifikasi

Toyota Gandeng Milenial Gelar Acara Musik Pakai Yaris Modifikasi Foto: Wandha/KO

KabarOto.com - Ikut merayakan semangat hari kemerdekan Republik Indonesia ke-74, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar acara Yaris Beats Corner dengan tema Sound of Excitement yang akan berlangsung di 3 (tiga) kota, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta.

Yaris Beats Corner dirancang dalam konsep untuk memberi wadah bagi kaum milenial mengeksplorasi kreativitas dan eksistensi mereka melalui instalasi musik dengan mengusung genre Electronic Digital Music (EDM) yang kini kian populer. Selain menampilkan DJ lokal, Yaris Beats Corner juga akan menyuguhkan berbagai kegiatan.

“Mengusung tema Sound of Excitement, Yaris Beats Corner akan menjadi ajang bagi anak muda milenial mengeksplorasi kreativitas dan kegembiraan mereka melalui instalasi Yaris ini. Kami sengaja mengedepankan tema Sound of Excitement karena musik adalah sarana yang paling digemari kaum millenial dalam mewujudkan kebahagian mereka, dan ini selaras dengan konsep Yaris yang selalu mengedepankan Fun to Drive bagi penggunanya,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Baca Juga: Toyota Yaris Rhythm, Siap Dampingi DJ Dipha Barus

Yaris Beats Corner yang pertama akan diselenggarakan pada 31 Juli 2019 di AEON Mall, BSD City Tangerang dan acara berlangsung sampai 4 Agustus 2019. Selanjutnya Yaris Beats Corner akan digelar di Tunjungan Plaza Surabaya yang akan berlangsung pada 21-25 Agustus 2019. Setelah Kota Pahlawan, event yang disiapkan bagi anak muda ini akan digelar di Central Park Jakarta dari 16-22 September 2019. Puncak dari rangkaian kegiatan ini akan berlangsung di bulan Desember 2019 pada penyelenggaraan festival EDM berskala internasional, yaitu Djakarta Warehouse Project (DWP).

Memeriahkan Yaris Sound of Excitement, Toyota akan menampilkan sejumlah unit Yaris yang telah dimodifikasi seperti Yaris Rhythm, sebagai titik tampil para DJ untuk menghibur peserta. Yaris Rhythm sebelumnya telah diperkenalkan di arena GIIAS 2019, dimana konsep mobil ini adalah memberi ruang untuk performa musik seperti penampilan DJ Dipha Barus menghibur pengunjung pameran otomotif ini.

Mengapresiasi peserta, TAM juga akan menyediakan berbagai hadiah seperti voucher digital money senilai 1 (satu) juta rupiah bagi 50 orang pertama yang mengisi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di setiap event Yaris Beats Corner. Selain itu, terdapat juga kemudahan dalam bentuk special rate dan paket trade-in bagi mereka yang memberikan uang muka 25% untuk pembelian Yaris.