POPULAR STORIES

Toyota Gazoo Racing Duduki Podium Balap ISSOM Seri-4

Toyota Gazoo Racing Duduki Podium Balap ISSOM Seri-4 TGRI

KabarOto.com - Memasuki paruh musim balap 2022, kompetisi di kejuaraan nasional (Kejurnas) ITCR Max 1.600 dan ITCR 1.200 seri ke-4 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), berjalan semakin kompetitif.

Meski begitu, salah satu pembalap TGRI Demas Agil, berhasil memaksimalkan performa Yaris GR Sport di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, hingga meraih podium kedua Kejurnas ITCR Max 1.600.

Sementara di Kejurnas ITCR 1.200, pembalap muda Jordan Johan yang didukung oleh performa Agya GR Sport berhasil meraih podium kedua Kejurnas ITCR 1.200.

Baca juga: Toyota GAZOO Racing (TGR) Indonesia Gelar Kompetisi Gran Turismo 7

Demas masih memimpin klasemen sementara Kejurnas ITCR Max 1.600 dengan total 55 poin dan Jordan juga berhasil mengamankan posisi kedua klasemen Kejurnas ITCR 1.200 dengan total 45 poin.

“Selamat kepada tim TGRI atas podium yang diraih di Seri ke-4 Kejurnas ITCR Max 1.600 dan ITCR 1.200. Kami Harap ini terjaga di sisa 3 seri terakhir hingga meraih gelar juara nasional,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca juga: Adi Indiarto Dan Ryan Nirwan Antar Toyota Gazoo Racing Duduki Podium Tertinggi

Berkompetisi di Kejurnas ITCR Max 1.600 Max, Demas yang start dari posisi ke-3, mengaku bersyukur dapat finish di posisi kedua.

“Saya sangat bersyukur dapat meraih podium kedua kejurnas ITCR Max 1.600. Jujur ini merupakan hasil baik dan penting bagi kami, karena poin yang kami raih di seri ke-4 ini membuat kami masih memimpin klasemen sementara,” ujar Demas.

Beralih ke kejurnas ITCR 1.200, Jordan Johan mengaku senang dan bersyukur berhasil menggapai podium kedua, sehingga masih membuka peluangnya untuk bersaing merebut gelar juara nasional tahun ini.