Toyota Gelar Lomba Menggambar Untuk Anak-anak

Toyota Gelar Lomba Menggambar untuk Anak-anak TAM

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali membuka pendaftaran lomba menggambar mobil impian Toyota bertajuk Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC), bagi anak-anak Indonesia yang berusia hingga 15 tahun.

Anak-anak Indonesia dapat mendaftar dan mengikuti program ini, melalui www.toyota.astra.co.id/tdcac mulai dari 14 Oktober 2022 hingga 16 Januari 2023.

Baca juga: Berapa Lama Charge Baterai Ponsel Di All New Toyota Voxy? Yuk, Kita Coba

Seluruh peserta berkesempatan memenangkan kompetisi tingkat nasional, dengan total hadiah ratusan juta rupiah dan mewakili Indonesia di kompetisi global.

TDCAC ke-16 kali ini juga terbagi menjadi 3 kategori usia, yaitu kategori 1 untuk peserta berusia di bawah 8 tahun, kategori 2 untuk peserta usia 8—11 tahun, dan kategori 3 untuk peserta usia antara 12—15 tahun.

Baca juga: Berkunjung Ke XEV Center Milik Toyota, Simak Yuk Ada Apa Saja

Rangkaian program TDCAC gratis dan ditutup dengan National Awarding yang akan diselenggarakan pada bulan Mei 2023. Untuk TDCAC ke-16 ini, Toyota Indonesia menggandeng Sekolah.mu sebagai mitra penyelenggara.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan,
“Toyota menantang anak-anak Indonesia untuk berani bermimpi, berimajinasi, mengasah kreativitas dan inovasi, serta menunjukkan empati dalam memecahkan masalah lingkungan dan sosial.