POPULAR STORIES

Toyota Hadirkan Posko Dan Bengkel Siaga Selama Liburan Nataru

Toyota Hadirkan Posko dan Bengkel Siaga Selama Liburan Nataru Foto : TAM

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan program Layanan Siaga Toyota melalui total 302 titik layanan servis, ini merupakan “Beyond Service” dan “Total Peace of Mind” kepada pelanggan dari PT TAM menemani perjalanan liburan Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Layanan terdiri atas 5 Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam di Rest Area Km 57 Tol Jakarta–Cikampek, Rest Area Tol Trans Jawa Probolinggo, SPBU 34.42409 Merak, Gilimanuk Bali, dan Ungaran Jawa Tengah. Selain itu, terdapat 297 Bengkel yang tetap beroperasi normal di hari libur Nataru bagi pelanggan yang memerlukan jasa perawatan dan perbaikan kendaraan selama perjalanan.

Baca Juga : Gaya Sporty Toyota Prius Gunakan Body Kit Artisan Spirits

"Toyota ingin memberikan total ownership experience terbaik kepada pelanggan saat mempersiapkan dan melakukan perjalanan liburan Nataru bersama keluarga tanpa khawatir atas kendala teknis kendaraan dimanapun berada,” jelas Henry Tanoto selaku Vice President Director PT TAM.

Layanan ini akan beroperasi pada 22 Desember 2023 – 1 Januari 2024. Jika selama pengecekan ternyata masalah pada mobil pelanggan lebih berat, maka akan dibantu untuk melakukan perbaikan di bengkel resmi Toyota terdekat. Layanan Toyota Mobile Service juga disiagakan untuk jemput mobil pelanggan yang mengalami masalah di sekitar area Toyota Posko Siaga.

Dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota, pelanggan memperoleh keuntungan tambahan yakni diskon biaya jasa 25%, dan gratis TMO Wiper Fluid. Khusus untuk Toyota Posko Siaga Cikampek juga dapat melakukan layanan penggantian ban mobil.

Selain itu tersedia fasilitas memanjakan pelanggan yang membawa anggota keluarga, seperti ruang istirahat, lounge nyaman, dilengkapi pendingin udara, wifi gratis, TV satelit, dan kursi pijat otomatis, dilengkapi kids corner, dan game corner untuk anak.

Baca Juga : Toyota Hadirkan Ultra Fast Charging 120 KW Dan 150 KW Pertama Di Yogyakarta Dan Sumatera

Untuk kendaraan elektrifikasi, ada fasilitas charging station di 74 diler resmi Toyota tetap akan buka sesuai jam operasional, termasuk di hari libur Natal dan Tahun Baru 2024. Fasilitas Privilege Charging Spot dan Privilege Parking Spot di ASHTA Mal SCBD, Jakarta Selatan tetap beroperasi sesuai jam buka mal. Lalu fasilitas Ultra Fast Charging (UFC) yang kini beroperasi di 1 rest area Jalan Tol Trans Jawa, dan 2 diler di Yogyakarta dan Sumatera siap menunjang mobilitas.

“Toyota memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di seluruh wilayah Indonesia di masa liburan Nataru tahun ini. Selamat berlibur menggunakan mobility solution Toyota dan silahkan menikmati layanan after sales terbaik yang kami sediakan,” pungkas Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Daftar Lokasi Toyota Posko Siaga :