POPULAR STORIES

Toyota Jadi Car Official Partner Asian Games 2018

Toyota Jadi Car Official Partner Asian Games 2018 Toyota Jadi Car Official Partner Asian Games 2018 (Foto: Kipli/Kabaroto)

KabarOto.com - Toyota Astra Motor (TAM) resmi sebagai Car Official Partner Asian Games 2018 yang dihelat mulai 18 Agustus sampai 2 September mendatang di Jakarta dan Palembang. Nantinya, ratusan mobil Toyota disiapkan selama gelaran pesta olah raga terakbar Asia tersebut.

Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur TAM mengatakan, Toyota dipercaya melayani kebutuhan transportasi para atlet maupun ofisial, baik pra maupun event Asia Games.

"Ini wujud kontribusi kami dalam mensukseskan Asian Games, yang kembali diadakan di Indonesia sejak terakhir diselenggarakan di negara kita pada 1962," ujar Henry Tanoto.

Baca Juga: Toyota Hadirkan 307 Posko Jaga dan Bengkel Siaga Mudik

Untuk memenuhi kebutuhan transportasi, Toyota Indonesia menyiapkan tiga line-up andalannya yaitu Innova, Fortuner dan Alphard. Secara keseluruhan, total mobil yang disediakan Toyota mencapai 120 unit selama berlangsungnya Asian Games 2018.

"Jadi seluruh kendaraan yang akan digunakan untuk Asian Games nanti, kecuali truk dan bus itu menggunakan Toyota," tutup Henry.

Baca Juga: Test Drive - New Toyota Hilux 4x4 2018