POPULAR STORIES

Toyota Luncurkan Camry Versi Balapan NASCAR

Toyota Luncurkan Camry Versi Balapan NASCAR Toyota Camry NASCAR (Foto: carscoops.com)

Pada perhelatan Detroit Motor Show, Toyota menghadirkan Camry generasi ke-8 sekaligus seri balap dari camry yang akan bertarung di NASCAR tahun ini.

Dikutip dari laman carcoops, Proses desain Camry NASCAR dilakukan oleh Toyota Racing Development bekerjasama dengan perusahaan Calty Desain studio, dan disimpan sangat rahasia sehingga para penggemar NASCAR tidak akan tahu apa yang akan terjadi sampai debutnya.

Jika melihat desainnya, baik itu versi biasa maupun balapan, bagian depannya hampir mirip. Untuk versi balap NASCAR, mobil lebih lebar dan lebih pendek sementara bagian detail seperti lampu hanya seperti aksesoris pelengkap saja, begitu juga dengan grille dan ventilasi lain.

Camry NASCAR Cup-spec akan melakoni debutnya di sirkuit Daytona, Florida, Amerika Serikat, sebulan sebelum model ini dipamerkan di musim panas 2017.

Bintang-bintang NASCAR seperti, Kyle Busch, Carl Edwards, Denny Hamlin, dan Matt Kenseth kabarnya akan mengendarai Camry NASCAR Cup-spec pada Monster Energy NASCAR Cup Series.


Baca Juga: