POPULAR STORIES

Toyota Luncurkan GT86 Orange Edition

Toyota Luncurkan GT86 Orange Edition Tampilan Toyota GT86 Orange Edition (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Demi menjaga persaingan, Toyota resmi meluncurkan Toyota GT86 Orange Edition di Inggris. Beberapa perubahan dan sentuhan berbeda hadir dibagian eksterior dan interior mobil. Di luar Toyota GT86 Orange Edition dibalut warna Solar Orange dengan detail metallic black yang diaplikasikan pada mirror casing dan spoiler belakang.

Mengutip laman Carscoops, dibagian luar juga terdapat velg alloy ukuran 17 inci, limited slip differential, dan performance brake discs serta pads yang menambah kesan spesial dari mobil.

Toyota GT86 Orange Edition

Di interior, Toyota GT86 Orange Edition mendapatkan kursi sport dibalut kulit Alcantara warna hitam dan kontras jahitan warna orange, dasboard dan pintu panel dibalut kulit suede dengan kontras jahitan orange.

Selain itu terdapat juga bebera fitur tambahan di interior Toyota GT86 Orange Edition seperti kursi depan berpemanas, pedal alumunium dan Toyota Touch 2 multimedia system dengan DAB Radio serta Bluetooth.

Segi teknis, Toyota GT86 Orange Edition didukung mesin 2.0 liter bertenaga 197 hp. Mengenai harga Toyota GT86 Orange Edition dibanderol mulai £28,800 setara Rp 496 juta dengan stick shift dan £30,270 setara Rp 521 juta dengan tranmsisi enam percepatan otomatis.

Baca Juga: