Toyota New Year Freshtival 2019 Tawarkan Beragam Promo Menarik

Toyota New Year Freshtival 2019 Tawarkan Beragam Promo Menarik Toyota New Year Freshtival 2019 (dok. Auto2000)

KabarOto.com - Memanfaatkan momentum kehadiran produk terbaru Toyota di Indonesia, yakni All New Camry, New Toyota Avanza dan New Veloz. Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia, menggelar program bertajuk Toyota New Year Freshtival 2019.

Melalui program ini, Auto2000 mengajak masyarakat yang ingin membeli mobil Toyota, khususnya New Avanza untuk datang pada event tersebut dan bisa langsung membawa pulang mobil pilihannya.

Selain itu tersedia pula program penjualan yang menarik seperti paket Special Replacement Program, di mana pemilik Toyota Avanza lama dapat mengambil program tukar tambah alias trade-in dengan tenor antara 1 hingga 5 tahun.

Konsumen pun bisa memanfaatkan paket Trade Cycle yang memberikan kemudahan bagi pemilik mobil Toyota Avanza yang ingin melakukan pembelian secara tukar tambah dengan langsung meneruskan kredit mobil New Avanza dan New Veloz dengan nilai cicilan perbulan yang sama dengan model lawas yang dimiliki. Termasuk juga paket Low DP 15% dan paket Suka-Suka bermodalkan DP minimal 20%.

Baca juga: Usai Emak-Emak, Giliran Pria Ini Beli Toyota Rush Dengan Koin Receh

Untuk memudahkan konsumen dalam pembelian, Auto2000 turut didukung jajaran perusahaan group Astra lainnya seperti Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Service (TAFS), Asuransi Astra (Garda Oto), Seva.id, dan Permata Bank.

Dengan begitu memungkinkan konsumen untuk mendapatkan langsung layanan kredit, asuransi bahkan bila pelanggan dengan track kredit baik maka approval kredit bisa langsung didapatkan.

Toyota New Year Freshtival 2019 berlangsung di beberapa tempat, untuk tahap pertama diadakan pada tanggal 19–20 Januari 2019 untuk masyarakat di wilayah Jakarta bagian Selatan, bertempat di Astra Bizz Center BSD, Tangerang Selatan, Banten.