POPULAR STORIES

Toyota Raih 4 Penghargaan WOW Brand Award 2018

Toyota Raih 4 Penghargaan WOW Brand Award 2018 Toyota Astra Motor di ajang WOW (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Toyota-Astra Motor raih berbagai penghargaan di ajang WOW Brand Award 2018, yaitu gelar Gold Champion untuk WOW Brand 2018, Silver Champion untuk Indonesia Branding Campaign of the Year 2018, serta Brand for Good dan TOP 50 Indonesia WOW Brand 2018.

“Terimakasih atas apresiasi masyarakat sehingga Toyota meraih penghargaan ini, yang menjadi pemicu bagi kami untuk menjaga, memelihara dan makin meningkatkan rasa kepercayaan pelanggan terhadap produk, teknologi dan layanan Toyota yang sudah melekat dan menjadi pilihan di segmennya masing-masing selama ini,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

WOW Brand Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand yang tidak hanya populer tetapi juga harus mampu membuat konsumen untuk merekomendasikanya.

Toyota terpilih sebagai salah satu merk terbaik di Indonesia untuk kategori mobil didasarkan atas survey Indonesia WOW Brand 2017 terhadap 5.800 responden di beberapa kota besar di Indonesia.

Baca Juga: Suzuki Raih Penghargaan WOW Brand 2018

Survey ini mengacu kepada konsep WOW Marketing yang mengadopsi konsep pemasaran Prof. Philip Kotler, Father of Modern Marketing. Berdasarkan hasil survey tersebut, Markplus telah mendapatkan brand-brand terbaik Indonesia yang disebut dengan Indonesia WOW Brand 2018, dan salah satunya adalah Toyota.

Sementara Indonesia Branding Campaign of the Year 2018 merupakan ajang bagi brand atau perusahaan untuk membuktikan pengaruhnya yang tinggi di masyarakat melalui campaign pemasaran yang dilakukan sepanjang tahun 2017 dengan menyampaikan informasi terkait strategi, eksekusi, dan hasil yang telah diraih.

TAM sukses meraih Indonesia Branding Campaign of the Year 2018 karena dinilai berhasil dalam upayanya menjaga eksistensi dan makin meningkatkan awareness pelanggan terhadap Toyota, sebagai salah satu merek produk otomotif terkemuka dunia yang telah lama hadir di Indonesia, termasuk menjadi market leader.

WOW Brand Award 2018 digelar Kamis (8/3/2018) lalu di Hotel Rafles Jakarta. Founder Chairman MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya menyatakan, sekira 600 brand leader dan marketing berkumpul dalam acara The 3rd WOW Brand Festive Day yang dilangsungkan selama sehari penuh