Toyota Raize Bisa Dicicil Rp2,7 Juta Per Bulan, Ini Caranya

Toyota Raize Bisa Dicicil Rp2,7 Juta Per Bulan, Ini Caranya

KabarOto.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan program Mobility Solution dengan paket kredit cicilan ringan EZdeal. Serta mempersiapkan program Toyota Trade-in dan Toyota Official Store Solution (TOSS).

Selain itu, Toyota juga melakukan penguatan layanan dan melakukan improvement di beberapa poin dengan pendekatan digital untuk memudahkan pelanggan. Selain adanya official website dan berbagai akun sosial media, pelanggan yang membutuhkan informasi bisa mengakses chatbot Toyota dan mToyota.

“Tugas kami di Toyota adalah selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap titik poin prosesnya, baik secara offline maupun sekarang dengan pendekatan digital buat yang ingin prosesnya lebih simple,” ungkap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga : Deretan Varian Mobil Toyota Gazoo Racing Yang Resmi Tersedia Untuk Indonesia

Program EZDeal merupakan salah satu total mobility solution Toyota yaitu berupa program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun. Program ini diklaim cocok untuk generasi millennials yang baru punya penghasilan tapi budgetnya masih terbatas.

Dengan EZDeal, pelanggan bisa “start now, start small” bisa mendapatkan Toyota Raize dengan cicilan mulai dari Rp2,7 juta per bulan. Selain Raize, Yaris juga masuk ke dalam program EZDeal, dengan cicilan mulai dari Rp3,4 juta per bulan.

Baca Juga : Toyota GR Super Sport Versi Jalan Raya Batal Diproduksi

Sementara itu, fasilitas Toyota Trade-in sebagai one stop solution merupakan satu sistem yang terintegrasi, di mana pelanggan bisa jual mobil lamanya dan sekaligus bisa beli mobil baru.

Sedangkan, untuk Toyota Official Store Solution (TOSS) akan sedikit banyak mengubah kebiasaan konsumen tidak terkecuali dalam hal pembelian mobil. Sehingga, Toyota mencoba hadirkan fasilitas kebiasaan baru konsumen dalam hal penggunaan digital, yang ingin simple dan terintegrasi.