POPULAR STORIES

Deretan Varian Mobil Toyota Gazoo Racing Yang Resmi Tersedia Untuk Indonesia

Deretan Varian Mobil Toyota Gazoo Racing yang Resmi Tersedia untuk Indonesia

KabarOto.com - Diperkenalkan sejak 2 tahun lalu, line-up produk Toyota Gazoo Racing (TGR) mulai dari sports car GR Supra hingga sporty car seperti Raize GR Sport diklaim telah mendapatkan apresiasi besar dari pelanggan di Indonesia.

Adapun sports car yang lahir dari medan reli seperti GR Yaris yang tersedia dalam jumlah yang terbatas, juga diklaim oleh pihak TAM mendapat sambutan positif dari banyak pelanggan. "Ya, hanya 3.700 unit saja dan permintaannya (konsumen) banyak sekali," ujar Anton Jimmi Suwandy dalam konferensi pers virtual (19/08).

Baca juga: Toyota GR Yaris AP4 Bakal Ramaikan Reli Indonesia

TAM perluas pilihan lineup TGR dengan memperkenalkan empat (5) model GR Sport sekaligus yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Raize GR Sport, Agya GR Sport dan satu (1) model GR yang dijual dalam jumlah terbatas, yaitu Veloz GR Limited.

TAM juga secara resmi mengenalkan sports car yang dikembangkan secara langsung dari seri balap dunia WRC, yaitu GR Yaris dan sport car GR Supra yang ikonik. Dengan hadirnya GR Yaris, maka secara total terdapat tujuh (7) line-up produk Toyota Gazoo Racing di Indonesia.

Baca juga: Demi Performa, Toyota GR Yaris Andalan Daigo Saito Ganti Mesin Supra

“Harapannya, line-up Toyota Gazoo Racing yang kami hadirkan di Indonesia dapat menjadi pilihan yang lebih luas bagi pelanggan yang mencari mobil dengan sensasi berkendara yang menyenangkan,” kata Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).