POPULAR STORIES

Toyota Raize Sudah Bisa Dipesan, Ini Kisaran Harganya

Toyota Raize Sudah Bisa Dipesan, Ini Kisaran Harganya

KabarOto.com – Rumor tentang mendaratnya Toyota Raize di Indonesia semakin terdengar kencang. Di mana, seorang tenaga penjual Toyota di Depok mengonfirmasi kabar tersebut kepada KabarOto.

“Toyota Raize diluncurkan pada bulan Maret ini, tapi belum tahu persis tanggal peluncurannya,” ungkapnya saat dihubungi KabarOto, hari ini (25/02).

Baca Juga : Ini Foto Lengkap Toyota Raize, Calon Adik Toyota Rush

Dirinya mengatakan Toyota Raize memiliki kisaran harga Rp 200 jutaan. Dan sudah dibuka untuk konsumen yang ingin melakukan booking fee.

“Kisaran harga sekitar Rp 200 jutaan, yang jelas harganya di bawah Toyota Rush. Untuk booking fee tergantung konsumen, tapi minimal Rp 5 juta,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Baca Juga : NJKB Muncul, Ini Bocoran Harga Daihatsu Rocky Dan Toyota Raize

Sebagai gambaran, di negara asalnya Toyota Raize dibanderol mulai dari Rp 215 juta hingga Rp Rp 293 juta untuk varian tertingginya.

Soal performa, kembaran Daihatsu Rocky ini dibekali mesin 3 silinder turbo berkapasitas 1.000 cc, bertenaga 98 dk pada 6.000 rpm dan torsi 140 Nm pada 2.400 hingga 4.000 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan dan CVT.