POPULAR STORIES

Toyota RAV4 2019 Hadir Dengan Desain Lebih Kuat Dan Menarik

Toyota RAV4 2019 Hadir dengan Desain  Lebih Kuat dan Menarik Toyota RAV4 2019 Hadir Dengan Desain Yang Lebih Kuat dan Lebih Menarik (Carscoops)

KabarOto.com - Toyota memperkenalkan model terbaru Toyota RAV4 2019 di ajang pameran New York International Auto Show 2018. Model ini merupakan RAV4 generasi kelima yang serba baru, iterasi baru dari kendaraan segmen crossover kecil populer yang terus berkembang.

All New Toyota RAV4 2019 tampak mengadaptasi gaya desain mobil konsep FT-AC dengan adanya garis aerodinamis yang tegas, lampu depan LED, in-your-face grille, lingkar roda 19 inc dan desain bagian belakang sangat berotot.

Baca Juga : Mercedes-AMG akan Bangun Proyek One Hypercar di Inggris

All New Toyota RAV4 2019 tampak telah mengadaptasi gaya desain mobil konsep FT-AC (Carscoops)

Dibandingkan dengan pendahulunya, dimensi mobil ini juga bertambah lebar guna membuat mobil lebih stabil serta mampu memberikan pengalaman berkendara terbaik. RAV4 2019 memiliki dimensi panjang 4.594mm, tinggi 1.699mm dan lebar 1.854mm.

Interior lebih nyaman dan modern dari Toyota RAV4 2019 (Carscoops)

Melirik sektor interior, Toyota RAV4 2019 tampak lebih nyaman dan modern dengan menyematkan lingkar kemudi multifungsi, layar infotainment 7 inc, dashboard, tuas persneling, AC digital dan tuas mode berkendara terbaru.

Selain itu, crossover ini dilengkapi dual-panoramic roof dan sistem multimedia Entune 3.0 terbaru serta sistem audio JBL. Sistem multimedia ini juga terkoneksi dengan Amazon Alexa, WiFi dan Apple CarPlay.

Toyota RAV4 telah menyematkan sistem AWD sebagai standar dan Dynamic Torque Vectoring All-Wheel Drive with Rear Driveline Disconnect sebagai opsi tambahan (Carscoops)



Dari dapur pacunya, Toyota menyediakan dua varian. Pertama, mesin bensin 2.5 liter Dynamic Force inline-four-cylinder VVT-iE dengan trasmisi matic 8-speed direct-shift. Kedua, mesin 2.5-liter Dynamic Force inline-four-cylinder Toyota Hybrid System II dengan Electronically-Controlled Continuously-Variable Transmission (ECVT).

Performa dua varian tersebut diyakini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang suka berpetualang, melintasi medan onroad dan offroad. Selain performa mesin, Toyota RAV4 disematkan sistem AWD sebagai standar dan Dynamic Torque Vectoring All-Wheel Drive with Rear Driveline Disconnect sebagai opsi tambahan.

All New RAV4 dilengkapi Toyota Safety Sense, meliputi Pre-Collision System with Pedestrian Detection, Full-Speed Range Dynamic Radar Cruise Control, Lane Departure Alert with Steering Assist, Automatic High Beam, Lane Tracing Assist dan Road Sign Assist sebagai standar.

All New RAV4 telah dilengkapi Toyota Safety Sense (Carscoops)

Toyota RAV4 2019 akan mulai dipasarkan di Amerika Serikat dan Kanada pada pengujung 2018 untuk varian bensin dan awal 2019 untuk hybrid.