POPULAR STORIES

Toyota RAV4 Operasi Wajah Jadi Lamborghini Urus

Toyota RAV4 Operasi Wajah jadi Lamborghini Urus

KabarOto.com – Beberapa waktu lalu sempat KabarOto membahas soal Toyota Alphard dimodifikasi tampangnya menjadi mobil super mewah Rolls-Royce. Kali ini ada lagi nih mobil Toyota dioperasi.

Giliran Toyota RAV4 dimodifikasi jadi Lamborghini Urus oleh produsen body kit asal Jepang yakni Albermo yang berdiri sejak 1997. Ubahan yang dilakukan juga sebenarnya tidak memiliki banyak komponen kok sob, sebab hanya melakukan penggantian bumper dan add on saja.

Untuk bumper depan, harus mengganti bumper asli dari RAV4. Hasilnya wajah RAV4 jadi sangat mirip dengan Lamborghini yang berlogo banteng mengamuk itu. Lihat saja bagian setiap lekukan tajamnya, apa lagi paling identik terlihat seperti 2 buah aksen huruf “Y” horizontal pada setiap sisi kanan kiri bumper.

Baca Juga : Operasi Wajah Toyota Alphard Jadi Mirip Rolls Royce

Sisi belakang terdapat add on garnis di tengah antara stop lamp bertulis Albermo, detail ini juga sangat mirip jika dibandingkan versi aslinya. Sementara bagian bumber dibuat memiliki aksen seperti lubang angin, dan dipermanis diffuser.

Baca Juga : Penasaran, Mercedes-AMG A45S Karya Posaidon Tembus 518 Dk!

Soal harga bumper ini dibanderol sekitar Rp 19,4 jutaan. Harga tersebut belum termasuk cat dan pemasangan loh. Sementara jika mau tambah reflektor belakang ada tambahan sekitar Rp 10,9 jutaan.