Operasi Wajah Toyota Alphard Jadi Mirip Rolls Royce

Operasi Wajah Toyota Alphard jadi Mirip Rolls Royce

KabarOto.com – Toyota Alphard memang dilahirkan sebagai MPV mewah yang menunjang berbagai fitur kemewahan di dalamnya. Hampir seluruh bagian dibuat elegan, serta sangat nyaman ketika digunakan, ditambah kabin luas.

Namun mungkin ada yang belum puas dengan tampilan Alphard, dan ingin tampilan yang berkali-kali lebih mewah. Nah Veilside punya jawaban atas permasalah tersebut nih.

Pernah mendengar nama Veilside? Merupakan perusahaan modifikasi khususnya bagian body kit asal Jepang yang sudah berdiri sejak 1990. Karya-karya pun sudah tidak diragukan lagi dan sangat terkenal, sebagai contoh gampangnya Mobil RX-7 Dominic Toretto di Fast And Furious pertama, RX-7 milik Han di Tokyo Drift, Nissan 350Z milik DK, itu semua menggunakan body kit Veilside.

Baca Juga : Mazda RX-7 Dominic Toretto Yang Terlupakan

Kali ini Veilside membuat body kit khusus pemilik Toyota Alphard generasi pertama. Kit tersebut dinamakan Dominator, hasilnya akan membuat sebuah Alphard menjadi layaknya Rolls Royce Phantom Series II.

Veilside turut memberikan kap mesin dengan tuas pembukanya. Termasuk head lamp kit sudah menggunakan projektor, lampu sein, lampu DRL LED. Serta tentunya bumper depan dan gril ciri khas mobil mewah asal Inggris tersebut. Oh iya tidak ada lambang “Spirit Of Ecstasy” yah sob, sebagai gantinya terdapat logo VS yang tidak kalah terlihat eksklusif.

Baca Juga : Rolls-Royce Phantom VIII Bushukan, Garapan Mansory Eksklusif Untuk Drake

Lengkap sebagai pelengkap ada juga bagian fender agar lekukannya presisi. Serta opsional tambahan seperti side skirt, dan add on diffuser belakang dengan output dual muffler bergarnis krom yang menambah kesan elegan.

Soal harganya, banderol satu paket kit ini dibanderol sekitar 698,000 yen atau setara kurang lebih Rp 98 jutaan. Kalau Opsional side skirt ada tambahan sekitar 72,000 yen atau Rp 10 jutaan. Bagaimana tertarik up grade Alphard-mu?