POPULAR STORIES

Toyota Rilis Foto Menggoda Model Off-Road Jelang Chicago Auto Show

Toyota Rilis Foto Menggoda Model Off-Road Jelang Chicago Auto Show Toyota Tacoma 2017 (Motor1)

KabarOto.com - Layaknya model Tundra, Tacoma dan 4Runner yang telah diperbarui, ajang Chicago Auto Show menjadi target Toyota untuk memamerkan produk off-road terbaru dan terbaik mereka.

Toyota telah mempersiapkan model terbaru yang akan disiapkan untuk ajang pameran di kota yang berjulukan The Windy City ini pada 8 Februari 2018 kutip Motor1, Jumat (26/1/2018).

Tidak jelas apa yang direncanakan oleh pabrikan ini, namun dari foto-foto yang dirilis menunjukkan model Tundra, Tacoma dan 4Runner yang menggunakan paket unik untuk meningkatkan kemampuan off-road. Diduga Toyota akan memperbarui jajaran dari TRD Pro Series mereka.

Baca Juga: Tanggapan Komunitas Tentang Pecahnya Kaca Belakang Toyota Calya

Paket TRD ini menawarkan kenaikan tampilan dari satu inci sampai dua inci, dengan tuning suspensi yang unik, knalpot spesial TRD, ban off-road yang di-upgrade, beberapa gaya yang unik pada boot. Semua ini akan lebih jelas saat tiga model ini ditampilkan saat Chicago Auto Show.

Model SUV baru ini dikabarkan terinspirasi oleh konsep FT-4X yang diperlihatkan pada bulan April tahun lalu dan akan mempertahankan proporsi SUV off-road. Seperti yang dikatan CEO Toyota Amerika Serikat, Jim Lents bahwa " Ada ruang untuk SUV off-road yang otentik." Namun belum jelas apakah model ini menjadi penerus dari model FJ Cruiser.