POPULAR STORIES

Toyota Rilis Foto Pertama All New Toyota Auris 2018

Toyota Rilis Foto Pertama All New Toyota Auris 2018 Toyota Auris (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Menjelang debutnya di Geneva Motor Show 2018, Toyota merilis foto pertama untuk produknya yaitu all new Toyota Auris. Mobil ini merupakan model hatchback dari Toyota Corolla, yang kali ini merupakan generasi 3.

Dari foto yang dirilis, all new Toyota Auris memiliki tampang yang lebih galak ketimbang Corolla, terlihat dari lampu yang didesain tajam dan seolah menyambung ke grill. Kemudian desain bempernya diberikan air intake yang besar seperti Toyota Camry.

Baca Juga: Toyota Auris Saingan VW Golf Diproduksi Usai Geneva Motor Show 2018

Kemudian bergeser ke samping, Toyota Auris diberikan desain yang atletis. Dibandingkan generasi sebelumnya, kini Toyota Auris tidak memiliki kaca ke-3 di samping, dan diberikan pillar C yang lebih ramping.

Untuk konsumen di Eropa, Toyota memberikan 3 pilihan mesin untuk all new Toyota Auris. Yang pertama adalah 1.2L turbo bertenaga 116 HP, kemudian 1.8L hybrid bertenaga 122 HP yang mana mesin ini sama seperti Toyota C-HR Hybrid, dan 2.0L hybrid bertenaga 180 HP.

Dikenalkan di Geneva Motor Show 2018 yang dimulai 8 - 18 Maret ini, Toyota Auris generasi ke-3 ini akan diproduksi di pabrik Burnaston, Inggris.