POPULAR STORIES

Toyota Rilis Oli Mobil Balap TMO TGRI 0W-20 Untuk Tingkatkan Performa Mesin

Toyota Rilis Oli Mobil Balap TMO TGRI 0W-20 untuk Tingkatkan Performa Mesin Toyota Motor Oil (TMO) TGRI dilengkapi Synthetic Ester Technology. Foto : Deddy/KabarOto.

KabarOto.com - PT TAM meluncurkan oli resmi Toyota Motor Oil (TMO) TGRI baru untuk menggantikan TMO 0W-20 Full Synthetic Oil, pada saat bersamaan diluncurkan TMO TGRI Injector Cleaner.

TMO TGRI Oil memiliki viskositas 0W-20 yang kini dilengkapi Synthetic Ester Technology untuk meningkatkan performa, dan menjaga daya tahan mesin mobil agar tetap aman meskipun mobil digunakan hingga batas maksimal seperti balapan. Pasalnya tim TGRI juga menggunakan oli tersebut dalam setiap kegiatan balapnya.

Oli ini sudah didesain agar cocok di mobil modern seperti sekarang yang punya komponen kecil, dan dapat melubrikasi hingga celah terkecil pada mobil. Lalu oli ini tahan terhadap kondisi panas ekstrem dan dapat menjaga suhu mesin tetap stabil, sehingga performa tetap optimal.

Baca Juga : All New Toyota Vellfire HEV Meluncur Di IIMS 2024 Harga Tembus Rp 1,8 Miliar

Sedangkan TMO TGRI Injector Cleaner bisa membantu pelanggan untuk menjaga efisiensi pembakaran pada mobil setelah digunakan dalam jangka waktu tertentu agar performanya tetap prima, karena pembersih ini akan membersihkan sisa kotoran yang menyumbat lubang injektor.

Baca Juga : Begini Cara Praktis Beli Tiket IIMS 2024

“Aktivitas Gazoo Racing tidak terfokus hanya pada motorsport melainkan juga ekosistemnya. Visi Pushing the Limits for the Better merupakan penerapan lebih jauh dari continuous improvement yang kemudian menjadi dasar bagi seluruh proses development, baik untuk balapan, produk, maupun seluruh ekosistem pendukungnya,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hiroyuki Oide.