POPULAR STORIES

Toyota Sabet Predikat Booth Terfavorit Di GIIAS 2018

Toyota Sabet Predikat Booth Terfavorit di GIIAS 2018 Sesuai dengan tema “Empowering Mobility, Beyond Possibility” milik Toyota, pihaknya pamerkan mobil balap dan mobil konsep (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Di ajang otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, Toyota berhasil menjadi juara pertama untuk Booth Terfavorit kategori luas booth terbesar yakni lebih dari 2.000 sqm (1st Winner Favourite Booth Passenger Car Category >2000 sqm).

Dengan mengusung tema Empowering Mobility, Beyond Possibility, selama penyelenggaraan GIIAS 2018 yang berlangsung 2-12 Agustus 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Toyota menghadirkan booth seluas 2.870 m2.

"Sebagai bentuk semangat keikutsertaan Toyota pada GIIAS 2018 sengaja lebih ditekankan untuk memberikan wawasan yang lebih luas kepada masyarakat mengenai mobilitas masa depan, sekaligus mendukung sosialisasi kebijakan pengembangan industri otomotif nasional berbasis elektrifikasi," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, Selasa (14/8/2018).

Baca Juga: Fortuner Toyota Team Indonesia Ini Digeber Pembalap MotoGP

Sesuai dengan tema “Empowering Mobility, Beyond Possibility”, Toyota menghadirkan tak kurang enam unit kendaraan special exhibit dari Toyota Team Indonesia yang juga turut memboyong beberapa piala kebanggaan yang terdiri dari Juara Nasional Slalom kelas A dan F, Juara Nasional ITCC 1600 Max, serta beberapa piala kebanggaan lainnya.

Dalam area tersebut, Toyota Team Indonesia, menyuguhkan mobil balap mereka yang terdiri dari Toyota All New Yaris milik Alinka Hardianti, Toyota Agya yang digunakan untuk slalom, Toyota FT86 drift, serta mobil balap baru Toyota Fortuner yang rencananya akan diturunkan untuk speed offroad.

Toyota juga menghadirkan tiga unit kendaraan masa depan yaitu Concept i-Series yang terdiri dari Concept-i, i-Ride dan i-Walk serta C-HR Hybrid EV, Prius Plug-in Hybrid EV dan Toyota Mirai Fuel Cell EV.