POPULAR STORIES

Toyota Tampilkan 13 Produk Di IIMS 2018

Toyota Tampilkan 13 Produk di IIMS 2018 Booth Toyota

KabarOto.com - Mengusung semangat Toyota Let’s Go Beyond, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mendukung penyelenggaraan ajang otomotif nasional - International Indonesia Motor Show (IIMS) 2018 - yang digelar mulai 19— 29 April 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Pada perhelatan IIMS tahun ini, Toyota memboyong 13 unit produk andalan mereka yang bermain di segmen kendaraan penumpang, baik segmen hatchback, SUV, MPV, hingga kendaraan premium.

Baca Juga: 3 Crossover yang Bakal Diusik Toyota C-HR

Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM mengatakan pihaknya menyediakan empat zona booth di area seluas 900 meter persegi di ajang itu. Booth dibagi dalam empat zona, sesuai dengan karakter produk yang ditampilkan.

Zona pertama adalah Adventurous Zone yang akan diisi oleh dua line-up sport utility vehicle (SUV) yaitu Toyota Rush dan Toyota Fortuner. Di area Family Zone akan hadir empat line-up kendaraan idaman keluarga Indonesia yaitu Sienta, Innova, Avanza, dan Calya.

Toyota C-HR
Toyota C-HR

Bagi pengunjung yang menyukai kendaraan dengan karakter Fun to Drive, ada zona yang akan diisi oleh tiga line-up andalan di segmen tersebut yaitu Agya, Vios, Yaris, dan CHR. Sedangkan, untuk segmen premium akan diwakili oleh Toyota Alphard dan Voxy yang tampil dalam zona Premium & Busss Zone.

Tidak hanya menghadirkan berbagai produk kepada pelanggan, sepanjang pameran Toyota juga menguatkan semangat Beyond Service dengan hadirnya berbagai program penjualan dan purna jual dari dealer-dealer resmi Toyota.

"Kehadiran Toyota di IIMS kali ini juga sekaligus upaya menjaga psikologis pasar otomotif nasional agar tetap dinamis dalam menghadapi situasi perekonomian saat ini. Karena itulah, dalam kesempatan IIMS 2018 ini, TAM memberi ruang yang lebih luas kepada dealer untuk berperan aktif dan terlibat langsung," pungkas Henry.