Toyota Tampilkan Line Up Produk Lengkap Di Jakarta Auto Week

Toyota Tampilkan Line Up Produk Lengkap di Jakarta Auto Week All New Toyota Avanza di JAW 2022 (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) ambil bagian pada gelaran Jakarta Auto Week 2022 dengan menempati booth seluas 1.170 m2 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC).

Toyota menghadirkan mulai dari model Internal Combustion Engine (ICE) maupun elektrifikasi yang populer di Indonesia, termasuk beberapa model yang mendapatkan benefit dari program PPnBM, serta model Gazoo Racing (GR) pada perhelatan GJAW 2022.

Baca juga: Ekspor Otomotif Duduki Peringkat Ke-8, Ini Rincian Sumbangsih Toyota

Menurut President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda mengatakan sebagai perusahaan mobilitas, Toyota akan senantiasa menghadirkan Total Mobility Solution kepada masyarakat Indonesia.

"Tidak hanya dengan memperluas pilihan produk, kami juga senantiasa berupaya meningkatkan layanan mobilitas menjadi lebih inovatif, dan penting, agar sesuai dengan kebutuhan mobilitas di Indonesia yang beragam,” jelas Matsuda.

Baca juga: Toyota 2000GT Racikan Carroll Shelby Jadi Mobil Sport Jepang Termahal

Selama penyelenggaraan GJAW berlangsung, Toyota juga berupaya untuk memberikan pengalaman yang lebih lengkap dengan menyiapkan program test drive. Selain itu, keberadaan Electrification Zone, Technology Zone, TMS Zone dan GR Zone pada booth Toyota di GJAW 2022 semakin melengkapi program Toyota untuk pengunjung.

Sementara itu, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengatakan, “Kami berharap, keikutsertaan Toyota di GJAW 2022 ini dapat memberikan solusi mobilitas secara menyeluruh yang inovatif serta memberikan nilai tambah, dan memberikan efek domino yang positif terhadap value chain industri otomotif nasional."