Toyota Team Indonesia Resmikan Pembalap Formasi 2019

Toyota Team Indonesia Resmikan Pembalap Formasi 2019 Foto: Kipli

KabarOto.com - Berlangsung di daerah Jakarta Selatan, Toyota Team Indonesia (TTI) dan Toyota Astra Motor mengumumkan formasi baru para pembalapnya untuk musim 2019 lewat acara konferensi pers (13/3/2019).

Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra, Demas Agil, Haridarma Manoppo dan srikandi TTI baru Sabrina Sameh didaulat oleh tim balap Toyota Indonesia tersebut untuk berlaga di musim balap tahun ini pada dua cabang motorsport yakni Kejurnas gymkhana dan Kejurnas balap turing.

"Saya sudah pertimbangkan dengan matang pemilihan para pembalap TTI di 2019 ini, dan saya yakin juga optimis dengan apa yang sudah kami tetapkan jadi pilihan ini," ujar Memet Djumhana selaku General Manager Toyota Team Indonesia saat acara berlangsung.

Baca Juga: Haridarma Manoppo Bawa Toyota Team Indonesia Sabet Juara Nasional Di Final BSD Grand Prix 2018

Pria yang juga pentolan TTI sejak tahun 1989 tersebut juga bilang kalau ada beberapa klasifikasi khusus yang membuat dirinya memasukkan 2 pembalap baru yakni Herdiko dan Sabrina yang didaulat pengganti Alinka Hardianti menjadi srikandi di skuad ini.

"Ada beberapa poin yang sudah saya bicarakan dengan pihak internal juga, hasilnya kami menarik Herdiko untuk balap dan Sabrina yang punya segudang prestasi, tentu saja tak hanya modal cantik, hehe," kekehnya.

Sebagai info, Herdiko adalah mantan peslalom yang sempat bergabung dengan tim HTJRT dan Sabrina Sameh adalah wanita yang rajin angkat podium di kejuaraan motorsport roda 2 seperti road race dan drag bike.