POPULAR STORIES

Toyota Tebar Diskon Di IOOF 2020, Apa Saja?

Toyota Tebar Diskon di IOOF 2020, Apa Saja?

KabarOto.com – Toyota menghadirkan promo khusus untuk program Deal Cermat selama gelaran Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020.

Program penjualan ini merupakan strategi baru dari Toyota Value Chain yang melibatkan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC).

Program ini menggunakan mekanisme pembiayaan baloon payment yang diklaim bisa menekan biaya cicilan per bulan kepada konsumen hingga 30 persen.

Baca Juga : Pompa Bensin Bocor, Banyak Moge BMW Kena Recall

Toyota Astra Financial Service, Budi Setiawan mengatakan bahwa khusus di IOOF 2020, Toyota memberikan best deal untuk program Deal Cermat.

“Khusus pembelian Rush dan Kijang Innova, konsumen bisa menikmati DP Rp 30 persen dengan tenor cicilan tiga hingga 4 tahun. Rush cicilan mulai Rp 4 jutaan, Kijang Innova mulai Rp 5 jutaan,” jelas Budi.

Budi menambahkan selain cicilan yang lebih ringan, jika diakumulasikan total pembayaran juga lebih murah dibandingkan paket reguler.

“Konsumen bisa menghemat Rp 7,5 juta untuk Rush dan Rp 9 juta untuk Kijang Innova,” jelasnya.

Baca Juga : Kalim Design Pamer Dodge Charger General Lee Twin Turbo

Bukan hanya itu, Toyota juga memberikan hadiah langsung untuk konsumen yang bertransaksi di acara IOOF 2020.

“Konsumen bisa mendapatkan direct give, mulai e-money Rp 2 juts, diskon admin Rp 1 juta, dan khusus yang mau trade-in, kami menambahkan cashback Rp 5 juta,” tambah Budi.

Program Deal Cermat melibatkan 9 produk Toyota, mulai dari Agya, Avanza hingga Fortuner. Program ini khusus untuk wilayah Jabodetabek, Sulawesi Selatan, dan Medan.