Toyota TRUST Gelar Pasar Mobil Seken Dengan Promo Menarik

Toyota TRUST Gelar Pasar Mobil Seken Dengan Promo Menarik AUTO TRUST FAIR 2018 sebagai ajang pameran mobil seken diadakan weekend kemarin (27-28/10/2018) di gedung Toyota TRUST, Bintaro, Tangerang Selatan. (Foto: Kipli)

KabarOto.com - PT Toyota Astra Financial Services (TAF), bersama Toyota TRUST selaku dealer resmi used car Toyota yang telah tersertifikasi menyelenggarakan acara bertajuk Auto Trust Fair 2018 yang berlangsung akhir pekan lalu (27-28/10/2018) di gedung Toyota TRUST, Bintaro, Tangerang Selatan.

Sejak 30 Juli 2018 lalu, Toyota Trust telah mengembangkan sayap bisnis dengan membuka cabang pertama penjualan mobil bekas Toyota yang berada di Kawasan Niaga Bintaro Sektor 7, Jl. MH Thamrin Blok B No. 2, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Sejak saat itu, rata-rata lebih dari 50 unit mobil bekas berhasil dijual setiap bulannya dari Toyota Trust Building.

"Kami menangkap banyak nilai positif dari acara ini, karena itu kami yakin angka tersebut masih akan terus bertambah kedepannya, baik dari sisi penjualan maupun trade in," terang Reynatta Ludy Adha selaku Public Relation PT TAF.

Baca Juga: TAF Targetkan SPK 800 Unit Mobil Di Ultahnya Ke-13

Pameran ini menampilkan berbagai model mobil bekas yang sudah melalui proses inspeksi secara ketat pada 170 titik oleh appraiser tersertifikasi, dengan tujuan memberikan kemudahan bagi calon pembeli mobil bekas untuk bisa melakukan transaksi dengan aman, cepat, dan, nyaman.

Di ajang flash sale pertama yang dilaksanakan oleh Toyota Trust ini, puluhan mobil bekas Toyota siap pakai dengan kondisi fisik prima serta dokumen kepemilikan sah dan lengkap, siap di bawa pulang oleh penggemar mobil seken.

Toyota Trust tidak lepas dari garansi mesin dan transmisi selama 20.000 km atau 1 tahun yang disetujui oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia. Garansi ini diberikan untuk kendaraan yang berusia maksimal 5 tahun atau jarak tempuh maksimal 100.000 km untuk memastikan kondisi fisiknya tetap prima.

“Calon pembeli yang mendaftarkan diri lewat website autotrust.id bisa langsung mendapatkan voucher potongan harga senilai R9 1 juta,” beber Raisa Hutagaol, Public Relation Toyota Trust, Sabtu (27/10/2018).