POPULAR STORIES

Toyota Veloz X-Urban Hadir Di Thailand, Tampilannya Crossover

Toyota Veloz X-Urban Hadir di Thailand, Tampilannya Crossover Foto : Toyota Thailand.

KabarOto.com - Toyota Thailand baru saja merilis varian menarik dari Toyota Veloz, yang bahkan di Indonesia sendiri belum ada. Lalu bagaimana bentuknya? Yuk kita simak.

Mobil ini sejatinya Veloz tipe Premium dengan berbagai tambahan aksesori body kit. Mulai dari bagian depan, dipasang cover berwarna hitam dekat foglamp, serta lips spoiler yang punya gaya off road gagah, dengan ornamen warna silver sebagai pemanis.

Lanjut ke samping, dipasang juga over fender berbahan plastik ala crossover, lalu side body moulding, dan side skirt untuk memberikan kesan gagah. Tidak lupa, pelek juga ikut diganti, ukurannya tetap 17 inci, tapi modelnya palang 5 finishing hitam polish.

Baca Juga : Toyota Corolla Cross 2024 Dapat Ubahan, Lebih Irit Bahan Bakar

Lanjut ke belakang, ada tambahan spoiler sewarna bodi yang lebih panjang sedikit. Serta tambahan add on di bumper belakang, sehingga senada depan, memiliki aksen hitam, dan ornamen silver untuk underguard. Serta tidak lupa emblem X-Urban hitam di pintu sebagai penegas.

Untuk bagian kabin, mobil ini sudah menggunakan balutan bahan perpaduan fabrik dan kulit di bagian jok, dengan kombinasi warna dominasi hitam, dan aksen putih sebagai pemanis juga menghiasi bagian dasbornya.

Baca Juga : Profil Toyota All New Agya GR Sport Untuk ISSOM Yang Turun Di Kejurnas ITCR 1.200

Kabarnya paket body kit ini juga dijual di sana dengan harga sekitar Rp 17 jutaan atau bisa beli langsung secara utuh dengan unitnya. Kalau kalian bagaimana Sobat KabarOto? Kalau masuk di Indonesia apa kalian tertarik membelinya?