Toyota Vios Terbaru Meluncur Di Singapura, Indonesia Kapan?

Toyota Vios Terbaru Meluncur di Singapura, Indonesia Kapan? Toyota Vios (Foto: Paultan)

KabarOto.com - Toyota resmi meluncurkan Vios terbaru di Thailand dan Singapura. Mobil ini menurut rencana juga akan masuk ke Indonesia. Namun entah kapan, tapi yang jelas bagi pencinta city car harus bersabar menunggu kehadirannya.

Vios terbaru telah mengalami desain ulang sehingga terlihat lebih tajam. Mobil ini juga nampak cukup dinamis dengan lampu depan tipis yang memberikan kesan tajam. Grille dibentuk horisontal dan lebar. Mobil ini juga sudah dibekali lampu LED DRL.

Baca Juga:

Interior Toyota Vios memiliki desain baru yang lebih nyaman. Mobil ini memiliki lebar 1.730mm, yang menjadikan kapasitasnya terlihat paling lebar di antara mobil sedan di kelasnya.

Mobil ini dibekali mesin Dual VVT-I berkapasitas 1.500cc, CVY dan telah memenuhi persyaratan Euro6. Untuk fitur keselamatan, mobil ini juga sudah dilengkapi tujuh SRS airbag, Anti-lock Brake System with Electronic Brake-force Distribution, Brake Assist, Traction Control, Vehicle Stability Control dan Hill-start Assist Control.

Vios terbaru hadir dalam dua tipe yaitu E dan G. Penasaran seperti apa wujud aslinya, nantikan kehadirannya yang akan meramaikan pasar roda empat Tanah air.