POPULAR STORIES

Toyota Virtual Expo Kembali Digelar Bulan Ini

Toyota Virtual Expo Kembali Digelar Bulan Ini

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mengadakan Toyota Virtual Expo yang dinilai pihaknya memberikan kemudahan akses bagi pelanggan secara digital serta memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman, khususnya di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

Beberapa bulan lalu, kendati hanya mencakup wilayah Jabodetabek area, pameran online ini berhasil mencatatkan lebih dari 60 ribu pengunjung dan lebih dari 250 SPK. Sementara di ajang IOOF yang berskala nasional, dalam 5 hari penyelenggaraannya yang mencatat hampir 100 ribu pengunjung, Toyota berhasil membukukan angka SPK lebih dari 650 unit.

Kali ini, Toyota Virtual Expo akan berlangsung selama 3 hari, pada 25—27 September 2020, penyelenggaraannya berskala nasional dan pelanggan dapat mengakses event ini melalui website resmi expo.toyota.astra.co.id dan aplikasi mTOYOTA.

Baca Juga: Profil New Toyota Century 2020

Toyota Virtual Expo mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara offline yang menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, serta hadirnya berbagai program penjualan menarik bagi pelanggan.

Untuk dapat mengakses seluruh program, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan registrasi di website expo.toyota.astra.co.id, aplikasi mTOYOTA, atau langsung menghubungi cabang terdekat untuk prosesnya.

Setiap hari juga akan ada special live streaming di channel Youtube, Instragram Live, dan Facebook Live di akun sosial media Toyota yang diadakan sebanyak 3 kali setiap harinya, yaitu jam 12.00—13.00, 15.00—16.00, dan 18.00—19.00, yang berupa program talkshow, musik, flash sale, eksplorasi produk, dan lainnya.

"Sejauh ini, kami bersyukur layanan yang kami sediakan dapat menjadi solusi mobilitas dan direspon dengan baik oleh para pelanggan,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto