POPULAR STORIES

Toyota Voxy GR Parts, Van Sporty Cocok Bawa Sendiri

Toyota Voxy GR Parts, Van Sporty Cocok Bawa Sendiri

KabarOto.com – Biasanya mobil van lebih cocok dibawa oleh supir, sementara pemiliknya hanya tinggal menikmati kenyamanan di belakang. Namun tidak dengan Toyota Voxy GR Parts satu ini, yang lebih asyik dipakai sendiri.

Toyota baru saja meluncurkan generasi terbaru dari Noah dan Voxy, keduanya memiliki basis sama, namun memiliki perbedaan di bagian depan dan bumper belakang. Voxy mendapat aksesori resmi Gazoo Racing, yang pastinya menambah kesan sporty MPV adik Alphard ini.

Baca juga: Toyota GR Yaris Garapan Varis Tampil Di Tokyo Auto Salon 2022

Pertama dari sektor tampilan yang mengaplikasikan bodykit add on. Mulai di bagian depan, grill diganti sehingga tidak ada lagi logo Toyota di depan. Lalu lips spoiler depan modelnya lebih agresif, lekukannya mengikuti bodi dengan aksen hitam menyatu dengan grill, terdapat emblem GR di tengah, dan tambahan lampu LED bar.

Dari sisi samping, ditambahkan add on side skirt yang menampilkan lekukan lebih tegas dan sporty. Serta ditambah aksesori lainnya seperti talang air, cover pelindung handle pintu, bahkan ditawarkan juga pelek 18 inci model multi palang finishing two tone, dibalut ban profil tipis 215/45.

Baca juga: Toyota GR GT3, Mobil Konsep Paling Mencuri Perhatian Di Tokyo Auto Salon 2022

Dibagian belakang tidak ada tambahan spoiler, hanya add on diffuser baru yang menempel di bumper belakang. Ada tawaran aksesori lain seperti door stabilizer, lalu stabilizer bar, dan frame plat nomor berbahan karbon.