POPULAR STORIES

Toyota Yaris Facelift 2017 Resmi Diperkenalkan

Toyota Yaris Facelift 2017 Resmi Diperkenalkan Tampilan Segar Toyota Yaris Facelift 2017 untuk Pasaran Eropa (foto: Motor1.com)

Toyota resmi memperkenalkan versi facelift Toyota Yaris 2017 untuk pasaran Eropa. Toyota Yaris Facelift 2017 mendapatkan perubahan di eksterior maupun interiornya sehingga memiliki penampilan yang lebih segar.

Dibagian eksterior, Toyota Yaris Facelift 2017 mendapatkan bemper baru, velg alloy sporty dan lampu ramping dengan LED daytime running lights (opsional). Agar lebih berbeda dengan versi standar, tailagate Yaris juga di modifikasi dan memiliki sepasang lampu belakang baru. Total ada 10 warna yang tersedia pada body Toyota Yaris Facelift 2017 termasuk dua warna baru Tokyo Red dan Hydro Blue demikian seperti dikutip dari laman Motor1.

Toyota Yaris Facelift 2017

Peralatan baru juga melengkapi interior Toyota Yaris Facelift 2017 seperti layar berwarna ukuran 4.2 inci sebagai standar, lampu instrumental warna biru, propeller-style air vents, modifikasi switches dan update center consol untuk memberikan penampilan lebih segar.

Toyota Yaris Facelift 2017 mendapatkan mesin baru 1.5 liter empat silinder naturally aspirated bertenaga 111hp dan torsi 136 Nm. Mesin baru ini diklaim lebih efisien bahan bakar sebanyak 12 persen dan minim getaran sehingga pengemudi dan penumpang jauh lebih nyaman.

Baca Juga: