Trailblazer Indonesia Touring Ke Banyuwangi Tempuh 2.445 KM

Trailblazer Indonesia Touring Ke Banyuwangi Tempuh 2.445 KM Trailblazer Indonesia Touring Ke Banyuwangi Tempuh 2.445 KM (Foto: Trailblazer Indonesia)

KabarOto.com - Komunitas pengguna Chevrolet Trailblazer yang tergabung dalam Trailblazer Indonesia (TBZI) mengadakan touring ke Banyuwangi pada 16-23 Agustus 2018 lalu. Dengan tajuk ‘Trailblazer Expolore Banyuwangi 2018’, touring untuk bersilaturahmi dan mempertebal rasa persaudaraan ini menempuh jarak total 2.445 km (pulang-pergi).

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme teman-teman komunitas pecinta Chevrolet yang secara rutin mengadakan kegiatan dan melibatkan kendaraan Chevrolet. Dukungan seperti inilah yang turut serta membangun Chevrolet dan menunjukkan besarnya kepercayaan terhadap produk kami,” jelas Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director, GM Indonesia.

Baca Juga: Chevrolet Trailblazer Dapat Pembaruan Lagi

Dalam touring kali ini, para anggota komunitas mengunjungi beberapa tempat wisata favorit di Banyuwangi, seperti Baluran dan jalur off-road yang cukup menantang di Merubetiri. Keseruan kegiatan TBZI tak berhenti sampai disitu. Saat perjalanan pulang, komunitas TBZI melewati Gunung Ijen, lanjut ke Madiun, mampir di Bluder Cokro, hingga akhirnya tiba di Jakarta.

Dandi Birdy, selaku Ketua Umum Komunitas Trailblazer Indonesia, juga memanfaatkan momentum Touring Trailblazer Explore Banyuwangi ini untuk menyebrangi selat dan mengunjungi pulau Lombok untuk mengirimkan bantuan secara langsung kepada korban gempa.

“Kegiatan touring ini merupakan agenda rutin dan penting dalam mewujudkan rasa kebersamaan dan persaudaraan antar sesama anggota. Tak hanya itu dapat meningkatkan kecintaan para anggota terhadap kendaraan Chevrolet Trailblazer, kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan apresiasi akan keindahan alam dan mengangkat budaya serta pariwisata lokal,” kata Dandi Birdy.