POPULAR STORIES

Trakindo Utama Resmi Luncurkan Hydraulic Excavator Cat 232 GC

Trakindo Utama Resmi Luncurkan Hydraulic Excavator Cat 232 GC Trakindo Utama

KabarOto.com - Seiring membaiknya situasi pandemi di Indonesia, berbagai rencana pemulihan ekonomi kembali menjadi agenda penting. Sejumlah sektor yang sejak tahun lalu menunjukan indikasi positif, kembali digenjot untuk memutar kembali roda perekonomian Indonesia.

Mendukung sektor industri dalam menata kembali performa bisnisnya, PT Trakindo Utama (Trakindo) merilis hydraulic excavator terbaru di kelas 23 ton, yaitu Cat 323 GC.

Baca juga: Trakindo Gandeng Pelaku Pendidikan, Majukan Siswa Di Era Pandemik

Cat 323 GC diklaim sebagai solusi alat berat untuk meningkatkan produktivitas dengan kontrol yang mudah digunakan, kabin yang nyaman, mampu mendorong penghematan bahan bakar hingga 25%, serta interval servis yang mengurangi biaya perawatan hingga 20%, untuk memberi hasil akhir biaya produksi yang lebih rendah.

Bicara di peluncuran Cat 323 GC, Desman Tambunan selaku Product Manager Trakindo meyakini sektor industri membutuhkan dukungan dan strategi yang tepat untuk mampu menjadi ujung tombak pemulihan ekonomi yang kini dibutuhkan Indonesia.

“Tantangannya adalah bagaimana memastikan bahwa sektor industri dapat melakukan efisiensi pada kinerjanya untuk mendapatkan hasil maksimal di tengah berbagai pembatasan yang terjadi, karena pandemi belum sepenuhnya usai,” ujarnya.

Baca juga: Trakindo Utama Luncurkan 3 Alat Berat Caterpillar

Cat 323 GC diklaim pihaknya sebagai jawaban dari kebutuhan konsumen yang membutuhkan efisiensi maksimal di tengah kondisi sekarang ini.

"Tentunya kita berharap dengan dukungan Cat 323 GC yang mampu menjaga efisiensi dan meningkatkan kinerja, sektor industri akan mampu menggerakan kembali roda perekonomian kita, sehingga bisa mewujudkan kesejahteraan untuk seluruh masyarakat,” imbuhnya.

Intinya, dengan peluncuran Cat 323 GC, pihaknya mengklaim performa andal dengan biaya kepemilikan dan biaya operasional yang lebih rendah.