POPULAR STORIES

Trakindo Utama Luncurkan 3 Alat Berat Caterpillar

Trakindo Utama Luncurkan 3 Alat Berat Caterpillar

KabarOto.com - Mengawali kuartal II tahun 2021, PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia alat berat Caterpillar, merilis dozer kecil D1, D2, dan D3. Ketiganya merupakan penerus model D3K2, D4K2, dan D5K2 yang lebih dulu hadir di pasar Indonesia.

Tidak hanya menyandang nama baru, dozer kecil tersebut juga diklaim hadir dengan sejumlah keunggulan baru. Aryawiguna selaku Product Manager Trakindo, menjelaskan bahwa sebagai rangkaian produk pertama yang diluncurkan di tahun 2021 ini, Cat D1, D2, dan D3 mengusung inovasi teknologi yang terus dilakukan untuk mendorong produktivitas para pelanggan setia Trakindo.

Baca Juga: ExxonMobil Gelar Edukasi Pelumas Di Industri Listrik

“Tentunya para pelanggan membutuhkan perangkat yang bisa membantu meningkatkan produktivitas guna mengejar ketertinggalan akibat Covid-19 terbatasnya aktivitas yang bisa dilakukan sepanjang setahun terakhir,” jelas Aryawiguna.

Cat D1, D2, dan D3 akan mendukung pelanggan untuk berbagai pekerjaan, mulai dari mendorong material hingga perataan akhir. Untuk bermacam-macam kegiatan baik di konstruksi, perkebunan dan pertambangan, trio dozerCat yang lebih kecil ini adalah pekerja yang serbaguna.

Baca Juga: Targetkan Jadi Pemain Besar, Pelumas Repsol Rambah Dunia Industri Indonesia

DozerCat klaimnya mudah dipindahkan dari satu lokasi ke lokasi lain dan dengan kombinasi kecepatan, tenaga, dan akurasi yang tepat. Trio Next Generation Small Dozers tersebut, jelas Aryawiguna, dirancang untuk mengoptimalkan kecepatan, kemudahan pengangkutan, kemampuan bermanuver, keserbagunaan dan akurasi perataan akhir.