POPULAR STORIES

ExxonMobil Gelar Edukasi Pelumas Di Industri Listrik

ExxonMobil Gelar Edukasi Pelumas di Industri Listrik

KabarOto.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) selaku pemegang merek Mobil™ Lubricants menggelar webinar yang berkolaborasi dengan Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka edukasi pentingnya peran pelumas untuk industri kelistrikan. Webinar diadakan dalam tujuh sesi mulai 18 November 2020 hingga 11 Januari 2021 melalui aplikasi Zoom.

Baca Juga: Pangkas Waktu Terbuang, ExxonMobil Bangun Laboratorium Analisis Pelumas Di Indonesia

EMLI menggelar webinar bersama Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia

Presiden Direktur PT EMLI Syah Reza mengatakan, "Kegiatan ini penting agar para pelaku industri dapat memahami pentingnya pelumasan terhadap mesin, sehingga kelangsungan bisnis dapat berjalan lancar, dan mendapatkan hasil yang diharapkan," ujarnya.

Ia menambahkan, webinar ini menjadi sarana bagi para pelaku industri listrik mendapatkan pengetahuan tentang pelumasan dasar, peluang efisiensi dalam memaksimalkan produktivitas juga berbagi pengalaman.

Baca juga: Honda Masih Belum Mau Jualan Mobil Listrik

Peserta webinar juga diharapkan mengetahui masalah yang pernah dihadapi dan berdiskusi langsung dengan para ahli, sehingga dapat mengetahui analisis dan pemecahan masalah secara tepat.

"Kami harap kegiatan ini dapat bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi para pelaku industri dalam melakukan kegiatan bisnisnya," jelas Lukman Hakim, General Manager Industrial Lubricants PT EMLI.