POPULAR STORIES

Trans Eurokars Indonesia Resmi, Distributor AC Schnitzer Di Tanah Air

Trans Eurokars Indonesia Resmi, Distributor AC Schnitzer di Tanah Air

KabarOto.com - PT Trans Eurokars Indonesia (Eurokars Group) menjadi satu-satunya distributor resmi AC Schnitzer di Indonesia. Pihaknya melayani penjualan, instalasi dan garansi semua produk dari AC Schnitzer diklaim bisa didapatkan dengan mudah.

Seluruh layanan AC Schnitzer dapat dinikmati di diler resmi BMW Eurokars oleh pelanggan BMW, MINI dan Land Rover yang klaimnya menawarkan line up hingga 2.500 komponen dengan tiga tahun garansi tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Trans Eurokars Indonesia mengambil peran untuk menyediakan wadah bagi pelanggan Indonesia yang gemar memodifikasi kendaraannya tanpa harus takut kehilangan warranty," terang Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars (05/02).

Baca Juga: AC Schnitzer Resmi Luncurkan Modifikasi Toyota GR Supra

Pihaknya bilang, produk yang ditawarkan tidak hanya meningkatkan estetika eksterior dan interior kendaraan, namun juga fokus untuk meningkatkan fungsional dan performa kendaraan. Seluruh produk AC Schnitzer diklaim telah dirakit dan diuji di Jerman dan telah mengantongi lisensi dari Technischer Überwachungsverein (TÜV) atau Asosiasi Inspeksi Teknis dari Jerman.

"Semangat AC Schnitzer ‘from motorsports to the road’, berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman memiliki mobil motorsports dengan performa kelas dunia yang aman dan nyaman bagi pelanggan kami yang berharga," jelas Sivakumar.

AC Schnitzer juga menawarkan pengelompokan produk untuk mengubah tampilan ekstetika kendaraan, contohnya sport exhaust system yang menawarkan produk tahan lama berkat penggunaan baja tahan karat dengan suara nyaring.

Baca juga: Punya Honda HR-V Facelift? Bikin Keren Pakai Kit Mugen Power

Kemudian produk suspensi yang mempertahankan kenyamanan dan keamanan berkendara meski ukuran roda lebih besar dan ban lebih lebar yang sudah diuji secara teknis di trek balap dan juga jalan raya. Adapun pelek yang tersedia beragam ukuran hingga 23 inci dengan bobot berat yang sama meski ukuran lebih besar.

Sedangkan untuk produk interior, AC Schnitzer menawarkan penggunaan material berkualitas seperti alumunium, serat karbon, dan kulit yang didesain secara individual dengan beragam warna.