POPULAR STORIES

Triumph Tampil Keren Dengan 5 Model Dan Pilihan Warna Baru

Triumph Tampil Keren Dengan 5 Model dan Pilihan Warna Baru Triumph Tampil Keren Dengan 5 Model dan Pilihan Warna Baru (Foto:Istimewa)

Kabaroto.com - Produsen roda dua bergaya klasik dari Inggris, Triumph, beberapa waktu lalu mengumumkan karya terbarunya yang meliputi pilihan warna baru pada sejumlah model roda dua yang telah dipasarkan.

Seperti Triumph Bonneville Bobber baru, Triumph akan menambahkan pilihan warna Cranberry Red dan Frozen Silver. Sehingga kini konsumen ditawarkan dalam lima pilihan warna pada Bobber.

Dan Triumph Thruxton R, yang mendapat sedikit perubahan. Triumph akan mengganti opsional warna Diablo Red dengan Crystal White dan Jet Black. Sementara opsi Pure White di Thruxton akan digantikan warna Korosi Red.

Kemudian, Triumph Bonneville T120 akan mendapat dua warna baru, Aluminium Silver akan menggantikan opsi Cinder Red sedangkan kombinasi Jet Black dan Pure White diganti dengan Competition Green dan Fusion White.

Terakhir pada model Street Twin, dengan finishing Phantom Black dan Crystal White ditambah aksen baru. Keseluruhan pilihan warna tersebut baru mulai tersedia pada Juni mendatang.

triumph

triumph

triumph

triumph

baca juga: