POPULAR STORIES

Truk Dan Bus DCVI Bisa Dibekali Telematics Dan Fleet Management System

Truk dan Bus DCVI Bisa Dibekali Telematics dan Fleet Management System Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Pada GIICOMVEC 2024, Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memperkenalkan sistem New Fleetboard Indonesia. Merupakan sistem monitoring kendaraan jarak jauh (telematics), dan pengelolaan armada kendaraan (fleet management system) untuk truk dan bus Mercedes-Benz.

Sistem manajemen armada pintar ini dapat diintegrasikan dengan berbagai perangkat yang terkoneksi internet. Hanya dengan mengakses alamat https://fleetboardindonesia.co.id, ataupun aplikasi Fleetboard Indonesia, pengguna dapat mengakses data analitik dan Artificial Intelligent hasil pantauan akurat dari armada milik pelanggan.

Melalui skema bundling yang ditawarkan oleh DCVI, pengguna otomatis bisa mengakses 26 fitur standar seperti Real-time vehicle tracking, driver behavior and safety, maintenance information, fuel consumption report, driver score report, speed notification, operation cost monitoring, dan lain-lain.

Pengguna juga dapat menambah fitur lainnya secara optional, melalui diler resmi Mercedes-Benz Truk dan Bus, seperti fitur Cargo temperature sensor, Seatbelt sensor, Fuel sensor, weight sensor, dan lainnya.

Baca Juga : GIICOMVEC 2024 Resmi Dibuka, Puluhan Merek Pamerkan Kendaraan Unggulan

Dengan ini, semua fitur yang bisa diakses langsung oleh operator armada, pelanggan Mercedes-Benz Bus dan Truk dapat mengetahui secara jelas yang terjadi dengan unit-unitnya, dan memastikan unit tersebut digunakan dengan sebaik-baiknya di lapangan.

Baca Juga : Truk Dan Bus Baru Mercedes-Benz Di GIICOMVEC 2024, Simak Yuk!

“Melalui telematics dan fleet management system ini, kami ingin memberikan jaminan lebih lanjut bagi semua pengguna produk Bus dan Truk Mercedes-Benz. Sistem ini bisa digunakan untuk memastikan bahwa unit kami selalu digunakan dengan cara baik dan aman, serta selalu dalam efisiensi terbaik untuk mendukung kenyamanan pelanggan setia kami,” papar Faustina, Kepala Produk dan Pemasaran DCVI.