POPULAR STORIES

Tukar Aki Lama Dengan Yang Baru Di Shop&Drive

Tukar Aki Lama dengan yang Baru di Shop&Drive Jika aki mati, bisa tukar di Shop&Drive

KabarOto.com - Saat Pembatasan Sosial berskala besar, banyak pemilik mbil yang membiarkan kendaraannya di dalam garasi, tidak digunakan bahna juga di panaskan mesinnya. Hal tersebut membuat aki menjadi tekor, dan tidak bisa distarter saat mobil akan digunakan. Nah, jika Anda mengalami hal tersebut, mungkin ini bisa menjadi kabar baik.

Pasalnya, Shop&Drive mengadakan program tukar tambah aki bekas dengan yang baru, namun ada syaratnya, aki yang akan ditukar mereknya GS Astra.

Baca Juga: Astra Otoparts: Ban Dan Filter Udara Kendaraan Komersial Paling Laris

Jika konsumen menukar aki bekas GS Astra seri NS40 dan NS60 dengan di toko retail atau di bengkel APM, dengan harga yang lebih besar, Shop&Drive akan membayar selisih tukar tambah di tempat tersebut.

Tak tanggung-tanggung, jumlahnya dua kali lipat dari harga yang ditawarkan dari kedua tempat tersebut. Penukaran akan diberikan dalam bentuk voucher belanja di Shop&Drive.

David Anthonius, 4W Retail Division Head Astra Otoparts menjelaskan, syaratnya, konsumen cukup menunjukkan faktur asli yang dicetak sistem untuk pembelian aki di bulan yang sama, serta dengan merek dan tipe yang sama untuk aki GS Astra seri NS40 dan NS60.

"Selisih nilai tukar tambah aki akan diberikan dua kali lipat dan promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya," terangnya.

Selain penggantian di tempat, promo tukar tambah aki, konsumen juga bisa melakukannya di layanan Battery Home Delivery via Call Shop&Drive 15-000-15.

Tak hanya aki, Shop&Drive juga menawarkan diskon sampai 50% untuk shock absorber KYB dan kampas rem Akebono (brake). Selain itu, promo juga diberikan setiap pembelian 2 buah oli tertentu, akan mendapatkan 2 lagi.

Baca Juga: Astra Otoparts Lirik Suku Cadang Kendaraan Listrik

Pembelian tersebut berlaku untuk semua jenis pembayaran, baik cash, debit, kredit, maupun OVO, termasuk pada layanan Battery Home Delivery (khusus aki) yang dipesan melalui Call Shop&Drive 15-000-15.