POPULAR STORIES

Tukar Mobil Bekas Daihatsu Di Festival & Trade In Day

Tukar Mobil Bekas Daihatsu di Festival & Trade In Day Di Festival & Trade In Day ini konsumen dapat menukarkan kendaraan lamanya dengan yang baru.

KabarOto.com - Daihatsu menggelar Festival & Trade In Day di outlet flagship Daihatsu, Astra Biz Center, Bsd, Tangerang, (20/10/2018). Festival ini berlangsung secara serentak di beberapa wilayah seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Karawang.

Di Festival & Trade In Day ini konsumen dapat menukarkan kendaraan lamanya dengan yang baru, tentunya didukung dengan diskon yang menarik. Program ini merupakan hasil kerjasama Daihatsu dengan Value Chain partner, yakni Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra, dan Mobil88.

Dalam menjalankan program ini, Daihatsu menjemput bola konsumen, yang tujuannya untuk memudahkan pelanggan yang ingin mewujudkan impiannya memiliki mobil baru Daihatsu.

Keguatan di Festival & Trade In Day

Tak hanya program penjualan mobil baru, Daihatsu juga memberikan sharing yang edukatif mengenai nilai jual kembali sebuah kendaraan. Dari hasil pantauan kabaroto di lokasi, konsumen sangat antusias dengan program ini. Konsumen juga disuguhkan oleh hiburan live musik dan food truck untuk mengisi perut mereka di siang hari.

Hendrayadi Lastiyoso - Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International, Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, jual beli beli mobil dapat diskon itu sudah biasa, tapi kalau Trade In beda. Program ini telah dijalankan mulai pertengahan oktober lalu, tujuannya memberi kemudahan kepada konsumen untuk mendapatkan mobil baru. Dia juga menegaskan, jika program ini berhasil di Jabodetabek, akan berlanjut ke daerah lain.

"Khusus yang Jabodetabek hanya berlaku untuk hari ini saja. Dalam program ini kami tidak menargetkan SPK, Kami sudah mengundang customer yang akan melakukan pembelian bulan ini, diskonnya kita berikan untuk yang datang saja. Kalau berhasil kita lanjut ke daerah lain," terangnya.