POPULAR STORIES

Tukar Motor Lama Dengan Honda Vario 125

Tukar Motor Lama dengan Honda Vario 125 Honda Vario 125

KabarOto.com - Mau ganti motor baru? ini saat yang tepat. Sebab, PT Daya Adicipta Motora, main diler sepeda motor Honda di Jawa Barat menawarkan program Repeat Order dan Trade In Honda Vario 125. Program Repeat Order dan Trade In ini hadir dengan potongan Rp 600.000. Program ini berlangsung sepanjang Maret 2021.

Konsumen yang berminat mengikuti Program Repeat Order Honda Vario 125 dapat menyerahkan foto copy Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor Honda BeAT Series, Genio Series, Scoopy Series, Vario Series dan All Cub Honda. Bagi konsumen yang ingin mengikuti program trade in, dapat menyerahkan foto copy STNK motor sebelumnya selain merek Honda.

Baca Juga: Honda Vario 160 Akan Hadir Dengan Tenaga 14,7 Dk

Nama pemilik STNK juga diharuskan dalam satu Kartu Keluarga (KK) dengan nama pembeli yang baru. Promo ini berlaku mulai 1 Maret – 31 Maret 2021 untuk pembelian cash dan kredit di seluruh diler Honda Jawa Barat.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, program penjualan selalu dihadirkan untuk Konsumen setia Honda sebagai wujud apresiasi mereka terhadap konsumen yang ingin membeli sepeda motor.

“Alasan Vario masuk dalam program ini, karena ini skutik teririt di kelasnya," tambah Lerri. Ini menjadi alasan motor ini digemari oleh pencinta skutik yang menggunakan motor untuk aktivitas hariannya.

Honda Vario 125 dibekali mesin berkapasitas 125cc dikombinasikan fitur ISS, sehingga dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter berdasarkan uji dengan metode ECE R40. Terdiri dari dua varian CBS dan CBS ISS.

Baca Juga: Mesin Honda Vario Dan ADV 150 Juga Akan Diganti 160 ESP+

Fitur anti theft alarm juga disematkan di New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS. New Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 21.250.000 untuk tipe CBS, dan untuk varian CBS ISS yaitu harga OTR Bandung Rp 22.000.000.