Tunggu Luncurkan Mobil Akhir 2021, Ineos Grenadier Bentuk Tim Sepeda

Tunggu Luncurkan Mobil Akhir 2021, Ineos Grenadier Bentuk Tim Sepeda

KabarOto.com - Ineos Grenadier secara resmi mendirikan nama baru untuk tim Ineos di balap sepeda tingkat dunia Tour de France, baru-baru ini. Pihaknya mengklaim tim ini diberi target besar seperti mobilnya yakni Ineos Grenadier.

Seperti diklaim pihak Ineos, bahwa mobil Grenadier merupakan kendaraan dengan layout 4x4 yang dirancang oleh Ineos Automotive. Merupakan kendaraan berkemampuan tangguh yang dapat menjelajah di medan apapun.

Menjalani program percobaan 'testing in plain sight', mobil prototipe Grenadier juga dikerahkan dalam momen persemian di Tour de France bersamaan dengan penampilan perdana tim balap sepedanya.

Baca Juga: INEOS Automotive Akan Jualan Grenadier Di Indonesia?

Bukan tanpa alasan, rupanya pihak Ineos Automotive ingin mobilnya punya imej tangguh, punya daya tahan tinggi dalam trek off-road manapun. Dan, merupakan representatif dari tim balap sepeda dengan target terbaik dunia pada ajang tersebut.

Pabrikan asal Inggris tersebut bilang, Grenadier berada dalam fase pengujian dan pengembangan yang ketat dan sedang dites 1,8 juta kilometer on-road dan off-road selama tahun mendatang. Penjualan Grenadiers di pasar Internasional rencananya dimulai pada akhir 2021.