POPULAR STORIES

Tunggu Tanggalnya, Suzuki Akan Launching Motor Baru

Tunggu Tanggalnya, Suzuki akan Launching Motor Baru

KabarOto.com - Menjamurnya segmen kendaraan roda dua di Indonesia membuat Honda dan Yamaha selalu gencar menghadirkan motor baru. Apalagi, kuda besi ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia di masa Pandemiuk Covid-19 ini.

Lalu apakah Suzuki akan memperkenalkan motor baru lainnya, setelah baru saja menghadirkan Suzuki Nex Crossover? Yohan Yahya, 2W Sales & Marketing Departement Head PT SIS mengatakan, beberapa waktu lalu saat tim Suzuki Ecstar meraih juara dunia di ajang MotoGP 2020, Suzuki memperbarui tampilan GSX R150 livery MotoGP.

Baca Juga: Suzuki Luncurkan Nex Crossover, Dibanderol Rp17 Jutaan

Untuk model lainnya, media diminta menunggu sebentar lagi, karena Suzuki tidak mau diam saja di saat kompetitor bermanuver menghadirkan produk-produk baru. "Kita tunggu sebentar lagi, kita tidak tinggal diam, saat kompetitor sudah banyak melakukan perubahan," terangnya, Kamis (4/3).

Sementara saat ditanya soal Suzuki GSX250 yang sudah terdaftar di Permendagri, Yohan masih menyangkal. "Mungkin ada kesalahan ketik ya," terangnya seraya tertawa. Dia kembali memastikan jika ada model baru, dan waktunya sebentar lagi.

Sedikit informasi, beberapa waktu lalu Suzuki hadirkan Nex Crossover hasil pengembangan dari Nex II Cross. Motor ini memilik sejumlah keunggulan bagian dimensi, mesin, dan suspensi. Didesain sebagai crossover, Suzuki memberikan sensasi berpetualang pada sepeda motor ini.

Suzuki Nex Crossover menggunakan naked handle bar yang akan memengaruhi kenyamanan posisi berkendara serta ergonominya. Menggendong mesin SEP (Suzuki Eco Performance) berkapasitas 115cc, 1-silinder, SOHC (Single Over Head Camshaft) dan teknologi FI (Fuel Injection). Soal kenyamanan berkendara, Suzuki Nex Crossover ditunjang ban dual purpose bertapak lebar dan sudah tubeless.

Baca Juga: Begini Penampilan Warna Dan Desain Stripping Baru Suzuki Nex II

Suzuki Nex Crossover tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Stronger Red-Titan Black dan Solid Black dengan harga Rp 17.990.000 on the road DKI Jakarta.