Begini Penampilan Warna Dan Desain Stripping Baru Suzuki Nex II

Begini Penampilan Warna dan Desain Stripping Baru Suzuki Nex II

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) nampaknya melakukan penyegaran terhadap beberapa model sepeda motor keluarannya. Kali ini giliran Suzuki Nex II yang mendapatkan pembaruan warna-warna baru menarik.

Sepeda motor ini didukung dengan kapasitas mesin 115cc, 1-cylinder, SOHC (Single Over Head Camshaft) dan sistem bahan bakar FI (Fuel Injection).

Nah soal penampilan terbarunya, ada 3 pilihan warna dan desain stripping baru untuk varian Standar yaitu Pearl Bright Ivory – Metalic Mat Fibroin Grey, Titan Black serta Metalic Mat Stellar Blue – Metalic Mat Fibroin Grey. Warna-warna ini disesuaikan dengan target pasarnya yaitu anak muda.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar, Suzuki Skydrive Jadi Crossover

Tak ketinggalan untuk Suzuki Nex II varian Elegant masih tampil dengan warna-warna andalannya seperti Matte Black, Matte Fibroin Grey dan Matte Bordeaux Red.

"Suzuki yakin pilihan-pilihan warna dan stripping baru pada Suzuki Nex II dapat menarik perhatian dan mewakili kebutuhan secara umum," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

Kedua varian tersebut sudah dilengkapi ban tubeless dengan spesifikasi pelek yang ikut diperbarui, sehingga penggunaannya cocok disandingkan dengan ban tersebut. Adanya kedua komponen baru ini, Suzuki Nex II standar keamanannya sama dengan versi ekspor kualitas global.

Baca Juga: Hadirkan Warna Dan Ban Baru, Suzuki Address Tampil Lebih Segar

Terkait harga, Suzuki Nex II dibanderol Rp 16,2 juta OTR DKI Jakarta untuk kedua varian. Bagi Sobat KabarOto di luar wilayah DKI harganya akan mendapat penyesuaian. Jika ingin melakukan pemesanan dengan warna baru ini sudah bisa dilakukan mulai akhir Oktober 2020.