Tunjang Pertumbuhan Ekonomi, Diler Mitsubishi Hadir Di Palembang

Tunjang Pertumbuhan Ekonomi, Diler Mitsubishi Hadir di Palembang Diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor Palembang

KabarOto.com - Terus perluas jaringan, kali ini PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menginjakkan kaki lagi di Palembang. Ini merupakan fasilitas diler 3S kendaraan penumpang berstandar Mitsubishi Motors ke-4 di Palembang. Penambahan fasilitas ini menjadi langkah MMKSI dalam memperkuat pangsa pasar di area tersebut.

Bekerjasama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor, diler yang berlokasi di Jl Letjend Harun Sohar N0 5 Palembang, diresmikan oleh President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura dan President Commissioner PT Lautan Berlian Utama Motor Bustomi Bursa.

Baca Juga: Mengenal Kecangihan Fitur Super Select 4WD-II Yang Ada Di Mitsubishi New Triton

Lokasi diler berada di area strategis, yaitu di antara bandar udara dan jalur menuju pelabuhan. Sehingga, daerah ini dianggap area yang potensial. Selain itu, area ini juga menjadi lokasi pengembangan kota Palembang kedepannya.

Hadirnya diler baru di Palembang ditujukan untuk perluasan layanan penjualan dan purnajual konsumen di Palembang dan sekitarnya.

"Pembukaan dealer baru di seluruh Indonesia diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memperoleh layanan terpadu Mitsubishi Motors," ungkap President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura, dalam sambutannya.

Baca Juga: Gunakan Trek Off-road, Mitsubishi Buktikan Ketangguhan New Triton Di Kota Balikpapan

Kondisi pasar di Palembang relatif stabil mencapai 52% untuk Pajero Sport, sementara itu Xpander menduduki 21%, sementara Triton 4x4 dan L300 mendominasi sebesar 61% dan 74%. Angka ini menunjukkan bahwa Palembang mampu memberikan kontribusi yang baik untuk pangsa pasar di Sumatera Selatan.

Menunjang kebutuhan masyarakatnya, diler baru ini dilengkapi dengan lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, yaitu Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, New Triton, Outlander Sport, dan L300.

Fasilitas 3S diler ini dilengkapi dengan layanan penjualan meliputi display car, sales consultant, dan sales lounge. Selain itu, ada juga fasilitas test drive. Penumpang dapat merasakan langsung impresi kendaraan yang diinginkan.

Baca Juga: Intip Persiapan Rifat Sungkar Geber Mitsubishi Xpander AP4 Di Selandia Baru

Berkaitan dengan servis kendaraan, diler Mitsubishi Lautan Berlian Palembang memiliki kapasitas hingga 49 kendaraan per hari. Ditunjang dengan 10 stall servis umum kendaraan penumpang, 3 stall servis umum kendaraan niaga ringan, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Layanan MQP adalah perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus untuk kendaraan penumpang. Perbaikan ini merupakan pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan sebagainya.

Sobat KabarOto juga bisa melakukan HSK (Home Service Kit) jika dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.