Gunakan Trek Off-road, Mitsubishi Buktikan Ketangguhan New Triton Di Kota Balikpapan

Gunakan Trek Off-road, Mitsubishi Buktikan Ketangguhan New Triton di Kota Balikpapan Uji ketangguhan Mitsubishi New Triton (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebagai distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Tanah Air, mengajak konsumen dan awak media untuk menjajal produk double cabin terbarunya, yakni Mitsubishi New Triton.

Menariknya, dalam acara bertajuk "Engineered Beyond Tough Experience" yang mengambil lokasi di Grand City Sinar Mas, Balikpapan, Kalimantan Timur tersebut, MMKSI membuat trek off-road khusus untuk menguji ketangguhan New Triton.

Baca Juga: 7 Fitur Keamanan Modern Yang Kini Tersedia Di New Mitsubishi Triton

"Engineered Beyond Tough Experience, merupakan aktivitas lanjutan dari peluncuran New Triton sebagai model pick-up double cabin terbaru dari Mitsubishi Motors kepada masyarakat, dengan memberikan kesempatan untuk secara langsung merasakan sensasi berkendara," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Sesi Test Ride didampingi pereli kelas dunia

Selain mencoba secara langsung pada event kedua dari rangkaian event di tiga kota ini, konsumen juga berkesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton bersama dengan Hiroshi Masuoka yang merupakan pereli legendaris juara Paris Dakar, Kazuto Koide, dan juga Rifat Sungkar.

Calon konsumen diajak mencoba langsung keandalan New Triton

Kegiatan tersebut terbagi dalam tiga sesi. Pertama adalah sesi test ride, dengan panjang lintasan 2,2 Km. Peserta merasakan akselerasi, drifting, melompat dan cornering dengan kendali pada kemudi oleh tiga pereli profesional andalan Mitsubishi.

Baca Juga: Intip Jeroan Mesin New Mitsubishi Triton

Lalu ada Obstacle Course, dengan lintasan sepanjang 0,3 Km. Peserta memiliki kesempatan untuk merasakan berbagai fitur keamanan dan performa dari New Triton berikut pengetahuan praktik dalam menghadapi berbagai macam rintangan dan hambatan.

Tim MMKSI berfoto bersama

Terakhir adalah 4x4 Challenge, sebagai salah satu atraksi utama sekaligus unjuk kekuatan dan ketangguhan performa New Triton.

"Konsumen diharapkan dapat melewati berbagai tantangan pada lintasan sepanjang 0,35 Km dengan didampingi oleh instruktur mengemudi," kata Irwan. Setelah Balikpapan, event serupa akan hadir di Pekanbaru.