POPULAR STORIES

Tuntaskan Seri Penutup Kalimantan, Ini Daftar Pemenang Honda Dream Cup 2019 Samarinda

Tuntaskan Seri Penutup Kalimantan, Ini Daftar Pemenang Honda Dream Cup 2019 Samarinda Foto: Kipli

KabarOto.com - Honda Dream Cup (HDC) 2019 seri pamungkas di Kalimantan telah sukses terselenggara dengan baik. 127 starter menyelesaikan total 12 kelas yang dilombakan di sirkuit ex Bandara Temindung, Samarinda (10/11/2019).

Meskipun sehari sebelumnya sempat diterpa badai, saat race day cuaca sangat mendukung para pembalap menuntaskan balapan di kelas masing-masing. "Kalau saya lihat sih kemarin kan ada force majeure ya. Hari ini menurut saya cukup rapi dan safety juga karena main dealer dan EO lokal sini sudah mempersiapkan dengan baik," ujar Iwan Hari Susilo Manager Astra Motor Racing Team (ART) area Kalimantan.

Baca Juga: Tambah Kelas, Persaingan 127 Pembalap Honda Dream Cup Samarinda Bakal Makin Sengit

Ia juga bilang bakal ada kemungkinan untuk diselenggarakannya HDC 2020 kembali di Samarinda karena menurutnya sirkuit dan lokasi yang cukup mendukung. "Kita lihat tahun depan, mungkin hanya menyusul masalah jadwal saja," ujarnya.

Menurutnya, yang bisa dijadikan magnet bagi partisipan dan pengunjung adalah penambahan kelas-kelas baru yang perdana diselenggarakan pada HDC Samarinda seperti yang terjadi pada kelas Supermoto dan Supra GTR/ Sonic 150.

Nah, biar tak penasaran siapa saja pemenangnya, simak daftarnya dibawah ini