Turnamen Suzuki Satria JBS Cup 2 Berlangsung Sukses

Turnamen Suzuki Satria JBS Cup 2 Berlangsung Sukses Para riders Suzuki Satria saat mengikuti Turnamen JBS Cup ke 2 (Foto: KabarOto)

Turnamen Suzuki Satria JBS Cup 2 yang di selenggarakan oleh Suzuki Club Indonesia (SCI) korwil Jabodetabek, Banten dan Sukabumi (JBS) berlangsung sukses. Kegiatan turnamen yang diadakan setiap tahunnya ini mampu menjadi perhatian khusus para riders Suzuki Satria yang berada dalam naungan SCI, khususnya korwil Jabodetabek, Banten dan Sukabumi.

Turnamen yang berlangsung pada tanggal 25 Desember 2016, dan di ikuti sebanyak 25 klub motor Suzuki Satria, berlokasi di Lapangan futsal KRD, yang beralamat di Komplek Pendidikan Terpadu, Jalan Raya Pemda No 58 Rt 001 Rw 04, Keradenan Cibinong Bogor, Jawa Barat. Memperebutkan piala bergilir kejuaraan futsal, tidak hanya futsal, catur dan play station juga menjadi salah satu agenda perlombaan.

"Selamat kesatria SCI korwil Jabodetabek, Banten dan Sukabumi. Turnamen JBS CUP 2 telah selesai berjalan dengan baik dan luar biasa kereen. Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh Panitia dan juga pasukan Cibinong Satria Club (CISC) yang menjadi tuan rumah pada tahun ini, yang telah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Dan kepada seluruh pihak yang telah ikut menyukseskan acara keren ini." Ungkap bro Adit selaku ketua pelaksana dan ketua korwil SCI Jabodetabek, Banten dan Sukabumi.

Kegiatan turnamen yang di hadiri 516 riders dan 470 motor, menjadikan kegiatan tahunan kali ini semakin meriah di banding saat pertamakali di adakan. "Mengesankan, ternyata bikers itu bisa banget positif apalagi kalau diarahkan ke arah yang positif, seperti turnamen ini mereka sangat antusias baik peserta maupun team suporternya."