Tutup Akhir Tahun, TEVCI Gelar Roadshow Simpatik Daerah Jateng

Tutup Akhir Tahun, TEVCI Gelar Roadshow Simpatik Daerah Jateng TEVCI gelar roadshow simpatik "Tevci Explore 2015" ke daerah Jateng. (Foto: Dok. TEVCI)

Bertepatan dengan momen akhir tahun, Club Pecinta Etios “TEVCI” (Toyota Etios Valco Club Indonesia) menggelar Roadshow Simpatik ke daerah JATENG seperti Pemalang, Semarang, Jogjakarta dan Prambanan yang diselanggarakan pada tanggal 22 s.d 26 Desember 2015.

Kegiatan yang bertajuk "Tevci Explore 2015" merupakan agenda tahunan. Tevci Explore kali ini diikuti oleh 35 mobil member dari berbagai chapter, diantaranya Chapter Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Banten, Purwasuka, Bandung, Semarang, korwil Jatim dan Jogjakarta selaku tuan rumah.

Gelaran Tevci Explore diisi dengan berbagai kegeiatan yaitu foto, bernyanyi bersama, makan bersama, aktifitas sosial seperti CSR Bersih Lingkungan di Kawasan Malioboro yang bekerja sama dan dihadiri Perwakilan dan DPRD DIY dan dibantu oleh UPT DIY dan silaturahmi antar member chapter.

"Memang kegiatan ini agenda tahunan kami sebelum tutup tahun. Aktifitas sosial sperti CSR lingkungan bersih dan Bakti Sosial santunan anak yatim akan dilakukan dalam acara ini. Begitu juga silaturahmi ke member dan main dealer Nasmoco, jadi tidak hanya jalan jalan". ucap Tamhid Amali selaku Ketua Umum TEVCI.

TEVCI saat ini memiliki jumlah anggota sebanyak 360 member yang tersebar di berbagai chapter di seluruh Indonesia. Dengan jumlah anggota yang semakin banyak, diharapkan para anggota TEVCI juga semakin guyub dan solid ke masa mendatang. TEVCI berdiri pada 21 Desember 2013.

Baca Juga: